One Piece Film Red Capai 1 Juta Penonton di Indonesia

One Piece Film Redfilm ke-14 franchise One Piece telah tayang secara reguler di Indonesia sejak 21 September lalu. Dan dalam seminggu, film tersebut mampu meraih lebih satu juta penonton. Aplikasi pencatat Box Office Indonesia, Cinepoint mencatatkan jumlah penonton film tersebut mencapai 1.050.000 dengan pendapatan $3.153.045, termasuk dengan penayangan Fan’s Screening lalu.

Dengan jumlah penonton sebanyak itu, One Piece Film Red berhasil melampaui film Jujutsu Kaisen 0 yang meraih 802.731 penonton di Indonesia.

BACA JUGA: [Review Anime] One Piece Film Red – Idol Bertemu Bajak Laut?

Data Jumlah Penonton film Internasional di Indonesia pada tahun 2022:

Film ini berhasil melampaui film One Piece sebelumnya, One Piece Stampede yang tayang pada 2019 lalu. Film Stampede berhasil meraih 468 ribu penonton saat penayangan di Indonesia.

Di Jepang sendiri, film ini bertahan di puncak box office Jepang selama delapan pekan berturut-turut. Pendapatannya telah melampaui film anime Ponyo karya Studio Ghibli dan Hayao Miyazaki sebagai film anime dengan pendapatan tertinggi #6 sepanjang masa di Jepang dan film dengan pendapatan tertinggi #11 sepanjang masa.

BACA JUGA: One Piece Film Red Puncaki Box Office Jepang Selama 8 Pekan Beruntun

Goro Taniguchi (Code Geass) menyutradarai film ini, beliau merupakan orang pertama yang menganimasikan OP. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:0, live action Black Butler) akan menjadi penulis skenario, dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif. Oda juga bertindak sebagai pendesain karakter untuk film ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Cinepoint

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Budaya Manga News Urban Legend

Fakta Mengejutkan! Film Exhuma Mirip Manga Horor Ghost Hunt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *