Anime Kaiju No. 8 Rilis Teaser, Kapan Tayang?

Titip Jepang - kaiju no. 8

Situs web resmi untuk anime Kaiju No. 8 telah mengungkapkan sebuah video teaser, visual, studio penggarap, dan tanggal pemutaran perdana anime ini.

Anime ini rencananya akan tayang pada tahun 2024.

Production I.G (Ghost in the Shell, Haikyu!!) menangani produksi animasi, dan Studio Khara (Rebuild of Evangelion, Shin Ultraman) bertanggung jawab atas desain dan artwork kaiju.

BACA JUGA: Kaiju No. 8 Dikonfirmasi Mendapatkan Anime

Naoyo Matsumoto merupakan penulis manga Kaiju No. 8, dia menerbitkan manga ini pada Juli 2020 di situs web Shonen Jump+ milik Shueisha. Volume pertama dirilis pada tanggal 4 Desember 2020, dan sejak itu volume tersebut memiliki dua cetakan lagi karena banyak permintaan. Hingga saat ini, manga tersebut mencampai 10 juta kopi yang beredar, menjadikannya manga Shonen Jump+ tercepat (berlawanan dengan manga yang berjalan di majalah cetak Shueisha) yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Di Indonesia, volume pertama sudah diterbikan oleh m&c! dan respon penggemar juga cukup bagus untuk judul ini, terbukti langsung mendapatkan cetak ulang pada bulan Maret lalu.

Sinopsis

“Jepang, negara dengan tingkat kemunculan kaiju tertinggi di dunia. Tiada hari bagi negara itu tanpa berhadapan dengan kaiju. Kafka Hibino dulu bercita-cita menjadi anggota pasukan pertahanan, namun kini dia harus puas dengan pekerjannya sebagai pembersih kaiju. Suatu hari sesosok makhluk misterius mengubah tubuhnya menjadi kaiju. Sejak itulah dia disebut “Kaiju no.8” oleh pasukan pertahanan Jepang yang bertugas membasmi kaiju.”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Situs web Kaiju No. 8

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan