RADWIMPS, Kazuma Jinnouchi Ciptakan Musik untuk Film Anime Makoto Shinkai

Suzume no Tojimari Imax

CoMix Wave Film, Story Inc, dan TOHO mengumumkan pada hari Selasa (20/9) bahwa RADWIMPS akan mencetak Suzume (Suzume no Tojimari atau secara harfiah, Suzume’s Door-Locking), film baru pertama Makoto Shinkai dalam tiga tahun. RADWIMPS dan Shinkai sebelumnya berkolaborasi dalam Shinkai’s your name. Dan film anime Weathering With You Komposer film Hollywood yang berbasis di Seattle, Kazuma Jinnouchi (Ghost in the Shell: SAC 2045, RWBY: Ice Queendom) akan membuat film bersama RADWIMPS. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa pemain TokTok Toaka membawakan lagu tema “Suzume,” yang telah dipratinjau trailer sebelumnya.

Film terbaru karya sutradara Makoto Shinkai (Your Name, Weathering With You) ini dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 11 November mendatang. Shinkai juga sebelumnya telah merilis visual key dan tanggal penayangan film pada 9 April. Teaser Trailer film ini telah dirilis pada 11 April lalu.

Ada pun sinopsis resmi dari Comix wave adalah sebagai berikut:

Di balik pintu itu, adalah waktu tak berujung—

Perjalanan Suzume, gadis berusia 17 tahun dimulai dari kota kecil di Kyushu saat dia bertemu seorang pemuda yang menyapanya, “Aku sedang mencari sebuah pintu.” Suzume menemukan sebuah pintu lapuk tersembunyi di suatu reruntuhan, seakan-akan terlindungi dari bencana yang pernah terjadi. Terpana dengan hal itu, Suzume mencoba membuka pintu itu…

Pintu itu terhubung ke seluruh penjuru Jepang, membawa bencana kepada siapa pun yang berada di dekatnya. Suzume harus menutup portal-portal itu sebelum bencana lebih besar terjadi.

Bintang-bintang
Matahari terbenam
Langit pagi hari

Di dunia itu, seakan-akan seluruh waktu bercampur menjadi satu di ujung langit—

Perjalanan Suzume dimulai dari pintu misterius ini.

Skenario film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Shinkai, sedangkan karakternya di desain oleh Masayoshi Tanaka yang juga menggarap film Your Name dan Weathering With You.

“Selama dua tahun terakhir ini, aku merasa seperti bepergian dengan Suzume ke tempat yang jauh. Staf telah bekerja sebagai bentuk pencapaian yang dia inginkan, perjalanannya dapat dinikmati oleh banyak pemirsa. Saya harap Anda dapat menantikan pembukaannya.” ucap Makoto saat acara AnimeJapan pada maret lalu.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan