Ketinggalan Nonton Screening Rurouni Kenshin? Tonton di Prime Video

Titip Jepang - rurouni kenshin prime video

Pada tanggal 2 Juli lalu, CGV Indonesia menggelar fan’s screening Rurouni Kenshin.  Penayangan fan’s screening tersebut menampilkan episode 1-4 dengan durasi 80 menit.

Namun, buat kalian yang ketinggalan menghadiri fan’s screening kemarin, jangan khawatir. Karena anime tersebut akan ditayangkan di platform Prime Video mulai 7 Juli.

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan yang merupakan remake dari serial anime original Rurouni Kenshin ini akan hadir sebanyak 24 episode.

Remake anime ini dibintangi oleh Soma Saitō (Kenshin), Rie Takahashi (Kaoru Kamiya), Taku Yashiro (Sanosuke Sagara), dan Makoto Koichi (Yahiko Myojin).

Hideyo Yamamoto (Strike the Blood, Magical Girl Spec-Ops Asuka, Cells at Work! Code Black) akan menyutradarai anime ini di studio LIDEN FILMS. Terumi Nishii bertanggung jawab terhadap desain karakter dan Hideyuki Kurata akan mengatasi komposisi serial. Yu Takami bertindak sebagai komposer musik.

Anime original Rurouni Kenshin ini pernah ditayangkan pada 1996-1998 dalam 95 episode. Di Indonesia, anime ini memiliki judul Samurai X.

Komik Samurai X sudah pernah diterbitkan hingga tamat di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. Adapun spin-off Samurai X Restoration juga pernah diterbitkan di Indoensia untuk perayaan rilis film live action-nya. Sekuel Samurai X: Hokaido Arc juga dikabarkan akan segera terbit.

BACA JUGA: [Jump Festa ’23] Remake Samurai X Bagikan PV

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: facebook odex

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan