Sebelum Tayang Reguler, Penonton Jujutsu Kaisen 0 Sudah Mencapai 98 Ribu

Penayangan film Jujutsu Kaisen 0 mendapatkan antusias besar dari penonton di Indonesia. Baru tiga hari sneak preview, jumlah penonton sudah mencapai 98 ribu orang! Hampir mendekati 100 ribu.

Angka tersebut cukup besar, mengingat Jujutsu Kaisen 0 masih belum memasuki penayangan reguler alias masih tayang terbatas di beberapa studio. Ditambah lagi, ada pembatasan kursi untuk penonton akibat pandemi COVID-19.

“Mimin masih syok. Maklum, baru pertama kali ngrasain punya film yg belum resmi rilis aja udah hampir 100ribu penonton.” tulis akun Instagram dan Twitter Feat Pictures selaku distributor film ini.

Informasi jumlah penonton di-update oleh Feat Pictures melalui akun media sosial mereka. Pada hari pertama sneak preview, jumlah penonton mencapai 35 ribu. Lalu, pada hari kedua mencapai 62 ribu.

Jujutsu Kaisen 0 mulai tayang secara reguler di bioskop-bioskop tanah air. Untuk pembelian tiket, Titipers bisa memantau akun media sosial dari bioskop kesayangan kalian atau bisa mendatangi langsung ke lokasi bioskop terdekat.

Tentang Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Jujutsu Kaisen 0 merupakan adaptasi dari manga karya Gege Akutami berjudul Tokyo Prefectural Jujutsu High School yang terbit di majalah Jump GIGA dari April hingga Juli 2017. Sementara adaptasi versi manga sekuelnya berjudul Jujutsu Kaisen mendapat serialisasi di majalah Wekly Shonen Jump pada tahun 2018, dan sudah mendapatkan adaptasi animenya pada Oktober 2020 lalu.

Jujutsu Kaisen 0 mengisahkan seorang anak SMA bernama Yuta Okkotsu yang mendapat kutukan dari mendiang pacarnya bernama Rika yang selalu mengikutinya ke mana-mana. 

Yuta kemudian bertemu dengan Satoru Gojo, seorang penyihir terkuat sekaligus guru dari sekolah Jujutsu. Yuta meminta bantuan Satoru untuk mengontrol kekuatan dari kutukan tersebut.

Di Indonesia, komik Jujutsu Kaisen diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Saat ini, Elex Media Komputindo sudah menerbitkan lima volume dalam Bahasa Indonesia.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Feat Pictures

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Sebelum Tayang Reguler, Penonton Jujutsu Kaisen 0 Sudah Mencapai 98 Ribu

  1. Pingback: 322 Ribu Tiket Terjual Untuk Penayangan Film Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan