Sneak Preview Jujutsu Kaisen 0: The Movie? Bisa Nonton Lebih Awal! Plus Ada Collectible Ticket Juga Lho!

Titip Jepang - Jujutsu Kaisen 0

Halo Titipers yang sudah tidak sabar lagi untuk nonton Jujutsu Kaisen 0: The Movie. Ada kabar gembira untuk kalian nih. CGV, Cinepolis, dan XXI mengumumkan, mereka akan mengadakan Sneak Preview film Jujutsu Kaisen 0 pada tanggal 13-15 Maret.

Kalian bisa memesan tiketnya mulai hari jumat (11/3) untuk CGV dan Cinepolis, dan sabtu (12/3) untuk XXI. Pembelian bisa dilakukan secara offline ataupun online. Pemesanan offline bisa dengan mendatangi langsung ke bioskopnya. Untuk pemesanan online bioskop XXI, kalian bisa memesannya melalui m-TIX atau TIX ID.

Sedangkan untuk pemesanan online CGV dan Cinepolis bisa melalui aplikasi atau situs CGV atau Cinepolis, TIX ID, Go-TIX, Traveloka, BCA, dan BookMyShow. Kalian juga bisa mendapatkan Collectible Ticket untuk pembelian di CGV baik untuk pembelian online maupun offline lho!

 

Apa Perbedaan Sneak Preview dan Fan’s Screening?

Seperti kita tau sebelumnya, bioskop Cinepolis mengadakan Fan’s Screening pada hari Sabtu (12/3). Fan’s Screening dan Sneak Preview sama-sama menampilkan keseluruhan film. Lalu, apa bedanya Fan’s Screening dengan Sneak Preview?

Fan’s Screening merupakan kegiatan yang digelar untuk fans. Biaya untuk menonton saat fan’s screening cukup mahal, yaitu Rp. 475.000 dan hanya diadakan satu hari saja. Walaupun mahal, tapi Titipers bisa mendapatkan benefit lain berupa merchandise yang akan diberikan. seperti apa merchandise-nya, bisa Titipers intip di sini.

Sneak Preview sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menonton saat jadwal reguler. Namun, kalian bisa menonton film ini lebih awal dari tanggal reguler. Jumlah layar yang tersedia untuk Sneak Preview ini lebih sedikit, tapi harganya sendiri tidak jauh berbeda kok. Akan ada bonus collectible ticket juga kalau Titipers menambah pembelian combo snack dan minuman seharga Rp. 80.000,-.  Dari info yang didapat, tiket spesial ini untuk awalnya hanya akan tersedia saat Sneak Preview di area Jabodetabek pada tanggal 13-15 Maret, tapi nantinya akan diedarkan ke seluruh cabang CGV saat penayangan reguler. Jadi, jangan khawatir kehabisan ya!

Tentang Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Jujutsu Kaisen 0: The Movie sudah rilis di bioskop Jepang sejak 24 Desember 2021 lalu. Penghasilan film ini sudah mendapatkan 12,1 Miliar Yen atau 105 Juta Dollar AS (1,5 Triliun Rupiah). Film ini sudah mendapat tanggal tayang di beberapa negara seperti AS & Kanada (18 Maret), Singapura, Malaysia, dan Brunei (10 Maret).

Jujutsu Kaisen 0 merupakan adaptasi dari manga karya Gege Akutami berjudul Tokyo Prefectural Jujutsu High School yang terbit di majalah Jump GIGA dari April hingga Juli 2017. Sementara adaptasi versi manga sekuelnya berjudul Jujutsu Kaisen mendapat serialisasi di majalah Wekly Shonen Jump pada tahun 2018, dan sudah mendapatkan adaptasi animenya pada Oktober 2020 lalu.

Jujutsu Kaisen 0 mengisahkan seorang anak SMA bernama Yuta Okkotsu yang mendapat kutukan dari mendiang pacarnya bernama Rika yang selalu mengikutinya ke mana-mana. 

Yuta kemudian bertemu dengan Satoru Gojo, seorang penyihir terkuat sekaligus guru dari sekolah Jujutsu. Yuta meminta bantuan Satoru untuk mengontrol kekuatan dari kutukan tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: cinema.21 cinepolis cgv

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang