VOD Jump Festa 2022 Akan Disiarkan Secara Global pada Bulan Ini

Titip Jepang- Jump Festa 2022

Shueisha mengumumkan pada hari Minggu (6/3) bahwa video dokumentasi dari konvensi Jump Festa 2022 akan disiarkan secara global melalui sistem video sesuai permintaan (VOD) mulai tanggal 7 Maret pukul 22:00 WIB hingga tanggal 21 Maret pukul 22:59 WIB. Dilansir dari Anime News Network pada hari Senin (7/3), VOD acara tersebut akan disiarkan melalui kanal Youtube JUMP disertai dengan teks berbahasa Inggris.

Daftar penampilan yang dapat diakses dalam VOD tersebut, yaitu : SPYxFAMILY, Dragon Quest : The Adventure of Dai, World Trigger, Boruto : Naruto Next Generations, The Prince of Tennis II, Dragon Ball Super, Bleach, Chainsaw Man, Platinum End, World’s End Harem, Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba, Jujutsu Kaisen, Dr. Stone, My Hero Academia, dan One Piece.

Jump Festa 2022 yang diselenggarakan oleh Shueisha ini diadakan dengan sistem daring dan luring pada tanggal 18-19 Desember tahun lalu. Acara luring diadakan di gedung pusat pertemuan Makuhari Messe di Chiba dengan tiket yang hanya bisa didapatkan secara lotere dengan jumlah terbatas.

Pada tahun 2020, Jump Festa 2021 hanya diadakan secara daring.

Sebelumnya Jump Festa diadakan setiap tahun di Tokyo berisikan stan-stan pameran, peragaan game, dan penampilan panggung dari franchise populer Shueisha. Dalam konvensi ini biasanya diungkapkan berita terbaru tentang manga, anime, drama panggung, dan video game.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

Tinggalkan Balasan