Aimer Walpurgis

Aimer Walpurgis

Aimer Walpurgis – Aimer adalah penyanyi pop dan penulis lirik asal Jepang. Namanya tak asing lagi para para pencinta J-Pop dan anime. Penyanyi pada naungan SME Records dan manajemen  FOURseam ini terkenal akan suaranya yang kita sebut sebagai ‘distinctive husky voice’.

Mengenal Aimer

Suara unik dengan iringan melodi manis dan lirik-lirik menyayat hati. Itulah yang membuat Aimer menjadi salah satu penyanyi favorit para penggemar lagu-lagu Jepang. Namun, tahukah kamu bahwa Aimer pernah kehilangan suaranya pada usia 15 tahun? Hal tersebut terjadi akibat penggunaan pita suara yang berlebihan sehingga membuatnya terpaksa menjalani terapi hening selama enam bulan.

Selama itu, ia pun harus berkomunikasi melalui tulisan. Meski begitu, ia tetap tidak menyerah dan terus berjuang hingga pulih. Setelah itulah ia mendapatkan suara husky-nya yang sangat unik dan catchy.

Namanya mulai dikenal di kalangan para penggemar anime setelah ia mengisi opening kedua untuk anime “Fate/stay Night” yang berjudul “Brave Shine”. Tak hanya itu, ia juga hadir dalam ending anime “No.6” yang berjudul “Rokutousei no Yoru”, ending ke-29 anime “Bleach” dengan judul “Re:pray”, ending anime “Koi wa Ameagari no You ni” (After the Rain) berjudul “Ref:rain”, sampai ending anime “Natsume’s Book of Friends” yang berjudul “Akanesasu”.

Aimer Walpurgis

Walpurgis adalah album studio keenam  Aimer. Album ini rilis dalam lima versi berbeda: edisi CD+3Blu-ray terbatas lengkap, edisi CD+Blu-ray terbatas (A), edisi CD+DVD terbatas (B), edisi hanya CD biasa dan edisi vinyl 2CD.

Berbagai lagu single andalan antara lain : “STAND-ALONE” sebagai lagu tema untuk serial drama NTV Anata no Ban Desu, “hujan dingin” sebagai lagu penutup untuk bagian kedua dari anime Madou Soshi -Senun Hen-, “SPARK-AGAIN” sebagai lagu pembuka untuk anime En’en no Shouboutai, “Torches” sebagai lagu penutup pertama untuk anime Vinland Saga, “marie” sebagai lagu gambar untuk Pameran Habsburg, “selamanya” sebagai tema untuk drama Hot Mom, “hollow-mas” sebagai tema untuk drama pembacaan musik “ALCHEMIST RENATUS ~Homunculus~”, “Kiro” sebagai lagu penutup untuk bagian pertama dari anime Madou Soshi -Zenjin Hen-, ” Haru wa Yuku” sebagai tema film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel III. lagu musim semi, dan “wonderland” sebagai lagu CM untuk DS Automobiles “DS 7 CROSSBACK E-TENSE”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *