Wakamoto Strong

wakamoto strong

Wakamoto Strong adalah obat pencernaan yang mengandung 3 bahan natural : ragi kering, lactobacili (laktobasilus), dan enzim pencernaan.Obat pencernaan ini efektif untuk meringankan perut kembung, Maka berkhasiat meringankan sembelit, membantu pencernaan, mengendalikan fungsi usus, memberikan pasokan gizi, serta mencegah anoreksia.Terbuat dari Aspergillus Oryzae yang memproduksi enzim amylase, protease, lipase. Oleh karena itu, Kebutuhan enzim tersebut sangat penting dalam proses pencernaan untuk memecah makanan yang masuk ke lambung.

Indikasi :

– Perut terasa berat, anoreksia, dispepsia, makan berlebihan, dan muntah-muntah, kemudian;
– Untuk mengatur fungsi usus, mencret, sembelit, dan perasaan kembung. Selain itu;
– Meningkatkan gizi dan dukungan nutrisi untuk kelelahan fisik, kondisi fisik selama dan setelah sakit, gangguan pencernaan, gangguan gizi, penyakit piretik dan degeneratif, dan kondisi fisik sebelum dan setelah melahirkan, dll

Cara Pemakaian:

Dosis: 3x sehari sesudah makan
>15 tahun : 9 tablet / waktu
11-15 tahun : 6 tablet / waktu
8-11 tahun : 5 tablet / waktu
5-8 tahun : 3 tablet / waktu
Jangan berikan kepada anak-anak berusia di bawah 5 tahun.

KEMASAN: Isi 1000 tablet

Komposisi :

– Bubuk berbudaya Aspergillus Oryzae NK (mikroorganisme yang memproduksi enzim pencernaan) : 3375 mg, kemudian;
– Bubuk berbudaya laktobasilus : 675 mg, selain itu mengandung;
– Ragi kering (vitamin supplemen) : 2490,1 mg (Vitamin B1 : 3,4 mg, Vitamin B2 : 2 mg, dan Nicotinamide : 2 mg)

Baca Juga : MELAYANI PEMBELIAN DARI 500+ WEBSTORE DARI JEPANG!

Mengapa Wakamoto STRONG baik untuk kesehatan Anda?

– Mengapa Aspergillus oryzae NK baik untuk sistem pencernaan?

Aspergillus oryzae NK adalah strain mikroorganisme berguna untuk pembuatan sake dan kecap Jepang dari masa lalu. Oleh karena itu Wakamoto Pharmaceutical menggunakan strain untuk menghasilkan enzim pencernaan yang dikembangkan secara eksklusif oleh perusahaan. Maka ketika mikroorganisme ini dibiakkan pada benih padi atau gandum, nutrisi dalam benih gandum digunakan untuk menghasilkan berbagai enzim pencernaan. Enzim ini membantu perut dalam pencernaan.

– Mengapa efektif untuk sembelit dan buang air besar?

Untuk sembelit, asam laktat dari lactobacilli merangsang dinding usus, mendorong gerakan peristaltik saluran usus untuk mengatur pergerakan usus. Juga, serat makanan yang terkandung dalam benih gandum dan ragi menyerap kelembaban di usus untuk meningkatkan volume tinja, membantu mengeluarkan tinja. Untuk mencret, Normalisasi dan koreksi ketidakseimbangan flora usus sebab proliferasi bakteri “jahat”  oleh lactobacilli, yang merupakan bakteri “baik”. Ini membantu memperbaiki tinja yang longgar.

– Mengapa ragi baik untuk tubuh?

Ragi yang terkandung dalam “Wakamoto Strong” dan “Granule Wakamoto” adalah ragi bir yang berguna untuk memfermentasi bir. Maka ini akan menjadi kering setelah lepas dari fermentasi bir. Ragi ini mengandung asam amino (16 asam amino, termasuk 9 asam amino esensial yang tidak tubuh tidak dapat produksi), mineral (7 mineral termasuk zat besi, kalsium, dan magnesium), dan vitamin (9 vitamin termasuk vitamin B1). Ini melengkapi tubuh dengan nutrisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *