Buah Gomu-Gomu One Piece yang Dapat Dimakan Mulai Dijual di Jepang

Makan buah gomu-gomu? Mungkin tidak bisa membuat anggota badan elastis seperti Luffy? Tetapi sensasi memakannya benar-benar akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Toko pembuat manisan Jepang, Cake.jp telah bekerja sama dengan franchise One Piece untuk membuat Kue Buah Gomu-Gomu. Dari segi penampilan, dari luar terlihat persis seperti di anime, dengan kulit ungu cerah dengan pola arab.

Cake.jp tidak terang-terangan mengatakan apakah memakan kue itu akan memungkinkan Anda untuk meregangkan anggota tubuh seperti Luffy. Sementara status pemberian kekuatan supernya masih belum diketahui, kami mungkin dapat memprediksi bahwa itu akan terasa sangat enak. Kue Buah Gomu-Gomu didasarkan pada Kue Melon Marugoto yang populer buata Cake.jp juga, yang memasukkan kue ke dalam melon utuh. Selain buah muskmelon, Anda juga memiliki kue bolu, krim kocok rasa melon, dan irisan stroberi yang menunggu Anda di dalam.

Di Jepang, kue padat buah memiliki citra gourmet, dan terutama kue dengan melon umumnya tidak murah, terutama jika secara visual juga mengesankan. Kue BuahGomu-Gomu tidak terkecuali, dan dihargai 13.000 yen (Sekitar 1,4 juta rupiah) di toko online cake.jp.

Kue ini sangatlah cocok untuk menjadi hidangan penutup pada acara pesta. Jadi daripada menghabiskan semuanya sendiri, sebaiknya dibagikan dengan beberapa teman setingkat nakama Titipers sekalian ya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24 , Twitter @pattiserie_kato

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan