Foto Kuil Jepang di Penjara Bawah Tanah RPG

Setiap video game yang dibuat dalam genre RPG terdapat point of no return yang langsung jelas terlihat. Lokasi permainan, secara eksplisit akan memberi tahu arah menuju ujung dari penjara bawah tanah. Di bagian akhir bos akan menunggu dan jika beruntung, pemain akan keluar sebagai pemenang. Pola seperti itu umumnya terlihat di RPG selama beberapa dekade terakhir. Namun, dapat juga ditemukan tempat yang sama denga yang ada di dunia nyata, seperti yang diperlihatkan pegguna akun twitter @maybeeeeem dalam sebuah foto yang ia unggah.

Di bagian game tersebut tidak ada naga, penyihir, atau musuh RPG lainnya di dalam gedung. Tetapi, terdapat Buddha raksasa seperti foto Kuil Todaiji di Kota Nara. Hingga tahun 1998, bangunan tersebut menjadi bangunan kayu terbesar di dunia dan di dalamnya terdapat Nara Daibutsu atau patung Buddha yang agung.

Pengguna akun twitter @maybeeeeem juga telah mengambil foto landmark lainnya di Jepang, seperti Istana Osaka, Kuil, dan Air Terjun Kumano Nachi di Prefektur Wakayama. Semua tempat yang mirip seperti di dalam video game tersebut layak masuk dalam list tempat yang harus dikunjungi di Jepang.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Hobi Manga News Rubrik Sport

5 Komik Jepang Sepak Bola Terbit di Indonesia

Animanga Anime News Series

PV Aoashi Cour Kedua Ungkap Lagu Tema

Animanga Anime News Tokusatsu Ultraman

Netflix Rilis Teaser Ultraman Season Final!

Animanga Anime Layar Live Action Manga News

One Piece Patahkan Stigma Negatif Adaptasi Live Action Anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *