Takumi Minamino Menuju Pintu Keluar Liverpool

Klub-klub sepak bola top eropa sepertinya harus segera bersiap-siap di jendela bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya banyak pemain top dikabarkan segera menuju ke pintu keluar klubnya saat ini. Alsan kebanyakan dari kepindahan mereka disebabkan tidak lain karena kurangnya waktu bermain di tim mereka saat ini. Hal inilah yang terjadi pada Takumi Minamino, gelandang serang asal negeri sakura yang saat ini bermain di klub raksasa Inggris, Liverpool.

Dilansir dari Dailymail, Jurgen Klopp sudah siap untuk kehilangan Takumi Minamino dan Divock Origi. Hal ini tidak lain ditujukan untuk menjaga stabilitas tim utama, yang konon telah dipenuhi sesak oleh pemain bintang. Klopp saat ini sedang berusaha mempertahankan tim inti Liverpool, sayang hal ini akan berimbas pada masa depan beberapa pemain yang kurang mendapatkan tempat di Liverpool, yang kebetulan salah satu di antaranya adalah Takumi Minamino.

Pemain yang musin ini mencetak sembilan gol hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika Liverpool mengalahkan Arsenal di pekan ke-27 Premier League lalu. Hal ini yang kemudian semakin menguatkan kepergian pemain berusia 27 tahun ini. Sejauh ini baru Leeds United yang dikabarkan memiliki ketertarikan untuk menggaetnya di bursa transfer musim panas ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: dailymail

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan