Hololive Indonesia Generasi 3 Siap Debut, Stream Pertama Mulai Besok!

Titip Jepang-Hololive Indonesia

Sejak bulan Agustus tahun lalu, pencarian Virtual YouTuber baru untuk hololive ID generasi 3 oleh Hololive Production membuahkan hasil. Tepat pada hari ini pihak COVER Corporation telah resmi mengumumkan ketiga bakat tersebut yang  mendapat sambutan hangat. Ketiga VTuber tersebut adalah Vestia Zeta, Kaela Kovalskia, dan Kobo Kanaeru yang sudah  dijadwalkan akan memulai stream pertamanya sebentar lagi. Pasalnya mulai hari ini kanal-kanal mereka telah aktif dan telah mendapatkan jadwal live streaming mulai 25-27 Maret dengan tema “Everyday Hero”! hololive Indonesia Generasi 3 Siap Debut!

Sembari menunggu debut individu mereka, mari kita simak video trailer berikut ini!

Berikut ini detail singkat dari tiap member baru:

Vestia Zeta – Desainer karakter: Arutera / @TeraAru6262

Titip Jepang-Hololive VTuber Indonesia

Vestia Zeta merupakan anggota ke-7 dari “Secret Archive Unit”, sebuah organisasi yang memiliki akses ke semua data dalam dunia virtual. Meskipun dia pendatang baru yang juga dikenal dengan codename “V.7” yang harus mengikuti aturan tegas, karena jika tidak, maka dia akan terjerat dalam masalah besar. Berawal dari misi yang membuatnya begitu kesepian saat masuk ke dunia virtual, sekarang Zeta sudah mendapat kedamaian yang kini membawanya ke sebuah takdir baru.

Titipers bisa nantikan debut streamnya mulai (Jum’at, 25/03 20.00 WIB) besok lewat kanal YouTube-nya DI SINI

Kaela Kovalskia – Desainer karakter: Yasuda Suzuhito / @suzupin

Titip Jepang-Hololive VTuber Indonesia

Meski mewarisi kemampuan handal sebagai blacksmith dari sang master, Kovalskia memutuskan untuk hidup bebas dan keluar dari keseharian yang dirasa membosankan. Dari sinilah dia memulai petualangan untuk mencari material blacksmith langka yang rumornya terkubur di sebuah bangunan yang juga punya asosiasi dengan grup idol. Kovalskia memiliki pembawaan karakter dominan dan sangat perhatian dalam memilih makanan.

Kalian bisa nantikan debut streamnya pada hari (Sabtu, 26/03 20.00 WIB) melalui kanal YouTube-nya DI SINI

Kobo Kanaeru – Desainer karakter: Ponkan ⑧ / @ponkan_8

Titip Jepang-Hololive VTuber Indonesia

Seorang gadis yang begitu santai dan hidup di atas sebuah mercusuar. Kanaeru ternyata juga merupakan seorang pawang hujan terkuat di wilayahnya, yang mana dia memiliki kemampuan handal dalam manipulasi hujan meski tidak suka saat orang lain memberinya perintah. Sebagai upaya untuk menjadi seorang Rain Master, Kanaeru harus memberi pembuktian kalau dia bisa terus bekerja sebagai pawang hujan. Dari sinilah dia memutuskan untuk melakukan promosi virtual dengan menjadi VTuber.

Kalian bisa nantikan debut streamnya pada hari (Minggu, 27/03 20.00 WIB) melalui kanal YouTube-nya DI SINI

Hololive Indonesia generasi 3 kali ini cukup berbeda, mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa, yang mana setiap VTuber sudah menggaet fans deengan jumlah follower di akun Twitter yang hampir setara. Dengan harapan debut perdana dari tiga member baru ini dapat mendorong popularitas Hololive ID secara menyeluruh dan bisa membuka peluang akan adanya generasi-generasi menjanjikan lagi di masa mendatang.

VTuber sendiri adalah generasi baru dari idola virtual yang belakangan mengalami pertumbuhan signifikan dalam hal karya maupun jumlah fans. Bisa dibilang meskipun virtual tapi pesonanya sudah nyaris sama dengan idol di dunia nyata, yang sampai merilis banyak sekali album atau merchandise.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: hololive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Hololive Indonesia Generasi 3 Siap Debut, Stream Pertama Mulai Besok!

  1. Pingback: VTuber Hololive English -Council- Ungkap 10 Anime Favorit Mereka – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan