KANA-BOON akan Bawakan Lagu Tema Pembuka Boruto

Dilansir dari Anime News Network, edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan pada 13 Juni lalu bahwa KANA-BOON akan kembali membawakan lagu tema Boruto. Grup band tersebut akan membawakan lagu tema pembuka anime Boruto: Naruto Next Generations yang berjudul “Kirarirari”. Sebelumnya mereka pernah membawakan lagu tema pembuka pertama anime ini, juga lagu tema untuk Boruto -Naruto the Movie-.

Selain KANA-BOON, Lenny code fiction (season ketiga My Hero Academia, Fire Force, D.Gray-man Hallow) akan membawakan lagu tema penutup anime ini yang berjudul “Biboroku”. Kedua lagu tersebut akan rilis pertama kali melalui penayangan anime-nya.

Penayangan anime Boruto: Naruto Next Generations masih berlanjut dengan lagu tema pembuka oleh band rock FLOW, dan lagu tema penutup oleh band rock This is Japan. Anime ini memasuki “Kawaki-hen Otsutsuki Kakusei (Kawaki Arc : Otsutsuki Awakening pada bulan Juli 2021 lalu.

Boruto: Naruto The Next Generations adalah adaptasi anime dari sekuel manga Boruto karya Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto. Manga tersebut memulai serialisasinya dalam majalah Weekly Shonen Jump pada bulan Mei 2016. Serialisasi manga ini kemudian dialihkan ke majalah V Jump pada bulan Juli 2019. Akhirnya Masashi Kishimoto mengambil alih penulisan manga ini dari Kodachi sejak bagian ke-52 yang terbit pada bulan November 2020.

Di Indonesia, Boruto diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, melanjutkan penerbitan Naruto yang sudah tamat.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan