Film BokuAi & KimiAi Rilis Video Lagu Tema

TItip Jepang - Bokukimi Kimiboku

Toei membagikan dua MV baru yang “menggetarkan hati” untuk film anime Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) yang disingkat BokuAi dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untukku, Yang Mencintaimu) yang disingkat KimiAi pada hari Kamis (6/10). Video tersebut mem-preview lagu tema masing-masing untuk kedua film, dengan cuplikan dari film di samping lagu.

Keina Suda membawakan lagu “Kumo o Kō” (Love the Clouds) untuk Boku ga Aishita Subete no Kimi e. Sedangkan Saucy Dog membawakan lagu “Shion” (Aster) untuk Kimi o Aishita Hitori no Boku e.

Kedua artis juga membawakan lagu tema untuk kedua film. Keina Suda membawakan lagu tema “Kumo o Kō” (Love the Clouds) untuk Boku ga Aishita Subete no Kimi e. Saucy Dog membawakan lagu tema “Shion” (Aster) untuk Kimi o Aishita Hitori no Boku e.


Aktor Hio Miyazawa (kiri pada gambar di atas, live action KakeguruiBoku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu) mengisi suara karakter protagonis Koyomi Takasaki sebagai siswa sekolah menengah di Boku ga Aishita Subete no Kimi e, serta Koyomi Takasaki sebagai sekolah dasar siswa di Kimi o Aishita Hitori no Boku e. Perannya di dua film itu menjadi debut akting suara bagi Miyazawa. Ai Hashimoto (tengah, Natsunagu!, Blood-C: The Last Darklive action Parasyte)mengisi suara heroine Kazune Takigawa dalam Boku ga Aishita Subete no Kimi e. Aju Makita (kanan, Shoplifters, Child Bulan Kamiari) mengisi suara heroine Shiori Satō dalam Kimi o Aishita Hitori no Boku e.

BACA JUGA: Film Anime BokuAi dan KimiAi Rilis MV

Kedua film tersebut akan tayang secara bersamaan pada 7 Oktober.

Setiap film akan memiliki sutradara dan studio animasi yang berbeda. Jun Matsumoto (Brothers Conflict, Night Raid 1931) menyutradarai Boku ga Aishita Subete no Kimi e melalui studio BAKKEN RECORD. Kenichi Kasai (Honey and Clover, Nodame Cantabile, Amanchu!) menyutradarai Kimi o Aishita Hitori no Boku e melalui studio TMS Entertainment. Riko Sakaguchi (The Tale of the Princess Kaguya, Mary and The Witch’s Flower) sedang menulis naskah untuk kedua film tersebut, dan Shimano (JK Haru is a Sex Worker in Another World) dikreditkan sebagai pengkonsep desain karakter untuk kedua film tersebut.

Kedua anime tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Yomiji Otono. Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada tanggal 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku tersebut mengambil tempat di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah hal yang biasa dilakukan sehari-hari.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan perguruan tinggi, tetapi kecanggungan sosialnya digabngkan dengan suasana fokus belajar membuatnya gagal mendapatkan teman. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekatinya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya berasal dari World Line 85, di mana dia dan Koyomi adalah sepasang kekasih.

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sato di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Namun semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Youtube Toei 1, 2animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan