Franchise Game Hyperdimension Neptunia Mendapatkan Musical Stage

Titip Jepang-Game Hyperdimension Neptunia

Staf franchise game Hyperdimension Neptunia mengumumkan pada hari Senin (12/12) bahwa franchise tersebut akan mendapatkan stage musical berjudul Hyperdimension Musical Neptune pada bulan September 2023. Shō Kubota mengarahkan produksi dan menulis naskahnya. Stage musical ini akan menampilkan heroine game Neptune dan karakter wanita lainnya dari franchise tersebut.

Funimation menayangkan serial televisi Hyperdimension Neptunia 2013 dan merilis serial tersebut dalam Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2015 dan 2017 dengan sulih suara bahasa Inggris.

OVA baru pertama dalam franchise, Cho Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi, dirilis di Jepang pada Juli 2019. Idea Factory International (IFI) merilis animenya di Steam pada musim gugur 2020.

OVA kedua, Hyperdimension Neptunia Nep Nep Darako no Festival, secara eksklusif dapat dilihat melalui kode serial pada Kartu PlayPic yang dibundel dengan “Unit Generator Neptunus Ver” berskala 1/7 dari figur Good Smile Company, yang memulai debutnya pada bulan Oktober.

OVA ketiga franchise ini, Cho Jigen Game Neptune: Hidamari no Little Purple, dialirkan secara online di Jepang mulai 13 Juli. Steam mulai mengalirkan OVA kedua dan ketiga franchise ini pada September hingga 1 November.

Game terbaru dari franchise tersebut, Hyperdimension Neptunia Sisters vs Sisters (Chō Jigen Game Neptune Sisters vs Sisters), diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 di Jepang pada tanggal 21 April. IFI akan merilis game tersebut untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Steam pada 24 Januari di Amerika Utara dan Eropa.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork stagenatalie

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan