Seiyuu Maiko Irie Menggantikan Kanon Shizaki Sebagai Rei Togetsu D4DJ

Titip Jepang-Seiyuu Maiko Irie

Situs resmi proyek D4DJ Bushiroad mengumumkan pada hari Rabu (28/9) bahwa seiyuu Maiko Irie akan menggantikan Kanon Shizaki sebagai karakter Rei Togetsu dalam franchise tersebut. Dia akan memulai perannya di semua media D4DJ pada 7 Oktober. Game smartphone D4DJ Groovy Mix akan menggantikan file suara asli Rei dalam versi Jepang setelah 25 Oktober, dan dalam versi internasional di pembaruan mendatang.

Shizaki mengundurkan diri dari peran Rei pada 15 Agustus. Pengumuman itu tidak mengumumkan alasan Shizaki mengundurkan diri dari peran tersebut, tetapi Shizaki menambahkan dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya pada hari yang sama bahwa melanjutkan peran itu akan “sulit. ” untuk dia.

Pada 18 Januari awal tahun ini, Shizaki sempat didiagnosis menderita edema pita suara, dan mengambil cuti dari pekerjaan. Dia kembali bekerja pada 1 Maret. Kanon Shizaki mundur dari perannya sebagai Rei Togetsu di proyek D4DJ dari Bushiroad. Selain Rei Togetsu (dan juga mengisi suara penyanyi untuk karakter tersebut), Shizaki juga memerankan karakter Rinko Shirokane di band Rosella yang merupakan proyek BanG Dream! masih dari Bushiroad (termasuk menyanyi dan bermain keyboard di live event). Franchise Bang Dream! tidak mengeluarkan pernyataan apa pun terkait perannya di franchise ini.

Shizaki menggantikan Satomi Akesakan sebagai Rinko Shirokane di BanG Dream! pada tahun 2018, setelah Akesaka “lulus” dari Roselia karena tiba-tiba terkena gangguan kehilangan pendengaran.

Kanon Shizaki sudah meninggalkan agensi Ace Crew Entertainment dan mulai bekerja sebagai freelance per September ini. Ace Crew Entertainment mengkonfirmasi bahwa di website mereka tentang Shizaki yang keluar dari agensi karena perubahan pada kontrak ekslusifnya.

Sementara itu, Shizaki sedang menyapa para penggemarnya langsung melalui Youtube. Dalam video debutnya pada tanggal 31 Agustus, dia meminta maaf karena pengumuman yang tiba-tiba ini. Dia menjelaskan kalau dia sedang memikirkan ulang prioritasnya sebagai seiyuu dan musisi dan berkata kalau dia lebih ingin fokus bermusik. Dia berencana menggunakan channel youtube-nya untuk memperkenalkan karya-karya musiknya kepada fans.

D4DJ First Mix, serial utama anime dalam franchise ini, telah tayang pada Oktober 2020 lalu. Serangkaian anime pendek berjudul Pucchimiku D4DJ Petit Mix tayang dalam program variety D4DJ Photon Maiden TV pada tanggal 5 Februari 2021. D4DJ Double Mix spesial yang merupakan episode mandiri yang berpusat di sekitar grup Merm4id dan Rondo akan tayang pada 19 Agustus.

Season kedua dari seri utama, berjudul D4DJ All Mix, akan tayang perdana pada musim dingin 2023.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan