Seiyuu Shoya Chiba Hiatus untuk Jalani Operasi Pita Suara

Dilansir dari Anime News Network, agensi talent Sigma Seven mengumumkan pada 15 Juni lalu bahwa seiyuu Shoya Chiba akan hiatus untuk menjalani operasi pita suara yang telah dijadualkan pada pertengahan bulan lalu. Pihak agensi akan memberi pengumuman lanjutan mengenai kondisi Chiba.

Pada tanggal 4 Juli lalu, melalui akun Twitter pribadinya Chiba menulis bahwa operasi nodul pita suaranya telah berhasil. Saat ini ia sedang menjalani rehabilitasi dan pemulihan yang berjalan dengan baik.

Chiba adalah seiyuu untuk karakter Kabetaijin dalam musim terbaru anime Ya Boy Kongming! Pada musim mendatang ia akan mengisi suara untuk karakter Kiyotaka Ayanokoji (Classroom of the Elite II), Rein (Beast Tamer), Yudai Imamura (Blue Lock), dan Shoma Shiki (Play It Cool, Guys). Sebelumnya ia dikenal sebagai pengisi suara karakter Shin Nouzen (86), Subaru Sengoku/Mr. Black (Tiger & Bunny 2), Makio Tanihara (Horimiya), Mizukiyo Minamikawa (Platinum End), Kazuki Aoyama (Tribe Nine), Ange Yuki (Visual Prison), dan Yu (Fire Force).

 

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber: twitter Shoya Chiba, animenewsnetwork,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan