Kontroversi Seputar Skandal Yuichi Nakamura, Seiyuu Gojo Satoru, Tuai Amarah Penggemar

blog-skandal yuichi nakamura-0

Sebuah surat kabar menerbitkan berita kontroversial terkait skandal Yuichi Nakamura, seiyuu Satoru Gojo, karena lelucon yang dibuatnya

Seri anime Jujutsu Kaisen selalu menjadi pusat perhatian sejak pertama kali ditayangkan, tidak hanya di Jepang namun juga di seluruh dunia. Sayangnya, kali ini ada kabar kurang menyenangkan yang beredar terkait kontroversi seputar skandal Yuichi Nakamura, seiyuu Gojo Satoru, yang membuatnya terancam “dibatalkan” dari perannya karena membuat lelucon eksplisit selama sesi permainan  Grand Theft Auto 5 yang disiarkan secara langsung.

BACA JUGA: Pemenang Miss Nippon 2024 Terjerah Skandal Perselingkuhan, Batalkan Gelar Tersebut

Dalam berita terbaru yang diterbitkan oleh outlet media Jepang, surat kabar Weekly Bunshun mengecam tindakan Yuichi Nakamura yang dinilai melontarkan komentar ‘cabul’ pada pemain wanita dengan mengatakan “Aku akan melihat ke dalam rokmu” dan “Jangan mendekat ke hadapanku” saat berpartisipasi dalam proyek siaran langsung GTA 5 yang disebut Street Graffity Role Play – di mana para aktor akan memainkan peran yang telah ditentukan sebelumnya dan dimaksudkan agar berbeda dengan kepribadian mereka pada umumnya.

Artikel Weekly Bunshun, yang diterbitkan di platform X, mendapatkan perhatian yang luar biasa dalam kurun waktu beberapa jam setelah di post. Mayoritas mengatakan ketidaksetujuan atas tindakan majalah tersebut kepada Nakamura dan mengutuk upaya surat kabar tersebut untuk mencemarkan nama baik seiyuu tersebut.

Banyak penggemar dan koleganya yang mendukungnya dan mengatakan bahwa lelucon eksplisit semacam itu bukanlah hal baru dan sebenarnya merupakan bagian dari kepribadiannya yang membuatnya disayangi para koleganya.

Postingan di atas dibuat oleh akun Mafia Kajita, rekan Nakamura yang berbunyi:

“Wow, artikel yang bodoh.
Aku sangat kesal, izinkan aku, yang telah menghabiskan banyak malam panas bersama Yuichi Nakamura, menulis ini!”

Terlepas dari perkembangan berita tersebut, pihak Crunchyroll tidak menunjukkan niat untuk menggantikan Nakamura sebagai seiyuu Gojo Satoru. Platform streaming tersebut tetap berkomitmen untuk mempertahankan Yuichi Nakamura di musim mendatang dari serial televisi anime Jujutsu Kaisen.

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

sumber: shukan_bunshunanimegalaxyofficialcbr

Jangan lupa ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan