Takahiro Sakurai Dididagnosis Terinfeksi COVID-19, Pulih Setelah Karantina Mandiri

Dilansir dari Anime News Network, agensi talent Intention mengumumkan pada 28 April lalu bahwa seiyuu Takahiro Sakurai telah didiagnosis terinfeksi COVID-19. Sakurai yang mengalami gejala berupa demam pada tanggal 25 April mendapatkan hasil positif setelah menjalani tes pada pusat kesehatan setempat. Sakurai kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah sambil menerima perawatan dan pengawasan dari tenaga kesehatan yang bertugas.

Pada 6 Mei lalu, Intention mengumumkan melalui laman resmi mereka bahwa Sakurai telah pulih dan tidak perlu mendapatkan perawatan lagi. Ia pun telah bebas dari karantina sesuai dengan aturan pemerintah setempat sehingga dapat melanjutkan aktivitas.

Sakurai telah menjadi pengisi suara untuk karakter berbagai anime seperti Griffith (Berserk), Giyu Tomioka (Kimetsu no Yaiba), Suzaku (Code Geass), Ayame (Fruits Basket), Rohan (Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable), Reigen (Mob Psycho 100), Sasori (Naruto Shippuden), Francis F. (Bungou Stray Dogs), Izumo Kusanagi (K), dan Cloud (Final Fantasy VII).

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : intention, 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan