5 Aktor Jepang Tampan Yang Tak Kalah Dari Oppa Korea

Aktor Jepang

Gak Hanya Oppa, 5 Aktor Jepang  Tampan Ini Juga Bisa Bikin Hatimu Meleleh

 

Ternyata Aktor Jepang ini tak kalah Tampan Loh Jadi, bingung kan memilih oppa korea atau Onii-san?

“Boyfriend Material” memang sulit dideskripsikan. Banyak yg mengartikannya dgn kesan lucu, wajah tampan dan badan proporsional. Ada juga yg mengartikannya pada level kedewasaan dan kharisma yang dipancarkan. Bicara soal boyfriend material, trend yang kerap digandrungi di Indonesia adalah idol serta aktor Korea Selatan. Tentu saja ini karena implikasi dari Hallyu. Tapi kalo boleh bagi referensi, 5 aktor Jepang di bawah ini bisa masuk ke standard boyfriend materialmu juga lho. Yuk Mari kita simak siapakah mereka?

1. Masaki Suda 

Aktor Jepang

 

Masaki Suda jadi favorit karena ekspresi wajahnya yang terkesan cuek justru menampilkan aura cool. Tetapi Suda ternyata punya pribadi yang senang melucu lho. Jika kebanyakan aktor Jepang memilih untuk memerankan karakter dengan sifat serupa seperti film-film mereka sebelumnya untuk membangun image, Suda lebih suka bereksperimen dengan karakter yang ia perankan. Ia bisa jadi pemuda sok keren yang jenaka hingga tukang bikin patah hati. Banyak sekali film Masaki Suda yang terkenal. Sebut saja “Tonari No Kaibutsu-kun”, “Gintama”, dan “Assassination Classroom”.

 

2. Takumi Kitamura

Aktor Jepang

 

Melihat dari visualnya saja sudah bisa membuat kita nge-fans ya. Kitamura Takumi punya proporsi wajah yang sangat mirip dengan orang Indonesia, alih-alih Jepang. Kitamura juga merupakan salah satu anggota grup band Jepang, yakni DiSH dan berposisi sebagai gitaris.

Ia adalah aktor muda berbakat yang tengah naik daun saat ini. Filmnya yang terkenal adalah “Let Me Eat Your Pancreas” yang diadaptasi dari novel berjudul sama, juga “Haru Matsu Bokura” dimana Kitamura berperan sebagai cowok pebasket bernama Asakura Towa.

 

3. Yoshizawa Ryo

Di tahun 2018, Yoshizawa Ryo masuk sebagai salah satu aktor muda yang penampilannya berhasil memukau fans di Jepang. Bagaimana tidak, sepanjang 2018 ia berhasil merampungkan 5 projek film dan drama.

Kamu bisa tonton bagaimana kerennya Yoshizawa Ryo dalam berakting lewat film “Bleach”, “Gintama”, “Ano Ko No Toriko”, dan “River’s Edge”. Pada April 2019 nanti, film yang dibintangi Yoshizawa Ryo yakni “Kingdom” akan rilis dan memiliki genre aksi dan elemen sejarah di dalamnya.

 

4. Yamazaki Kento

Yamazaki Kento

 

Diantara banyak aktor muda Jepang, barangkali Yamazaki Kento adalah yang paling terkenal. Rasanya tiap film remaja yang mengadaptasi dari serial manga, pasti dibintangi pemuda kelahiran tahun 1994 ini. Sebut saja “Heroine Disqualified”, “The Wolf Girl and Black Prince”, dan “L-DK”.

Wajahnya yang dreamy dan keren jadi magnet utama. Belum lagi kemampuan aktingnya yang mumpuni. Saking terkenalnya ia sampai dijuluki dengan sebutan The Prince.

 

5. Takeru Satoh

Takeru Satoh

 

Berawal menjadi Kamen Rider Den-0 di 2007, karier aktor yg punya wajah tampan sekaligus cantik ini begitu cemerlang! Ia juga memerankan karakter Kenshin Himura di 2012.

 

sumber: MyDramalist, IDN Times, daydaynews.cc, AliceinBorderlandWiki, MUBI.

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

2 thoughts on “5 Aktor Jepang Tampan Yang Tak Kalah Dari Oppa Korea

Tinggalkan Balasan