Disney Bekerja Sama dengan NTV Menyiarkan Live Action The Files of Young Kindaichi

Titip Jepang - The Files of Young Kindaichi

Dilansir dari Anime News Network, pada hari Jumat (11/3) Nippon TV mengumumkan telah menjalin kerjasama strategis dengan Walt Disney Japan. Kedua perusahaan akan bekerjasama mengembangkan berbagai konten untuk pasar global seperti serial live action, anime, dan ragam acara lainnya.

Sebagai bagian dari kerjasama tersebut, Disney+ akan menyiarkan serial live action adaptasi dari manga detektif karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi, Kindaichi Shonen no Jinkenbo dengan judul bahasa Inggris, The Files of Young Kindaichi ke seluruh dunia. Siaran ini akan menjadi rilisan global pertama dari serial live action produksi NTV.

Serial ini akan tayang pertama kali di NTV mulai tanggal 24 April setiap hari minggu pukul 22.30 waktu setempat. Sedangkan tanggal penayangannya melalui Disney+ akan diumumkan lebih lanjut.

Adaptasi serial baru The Files of Young Kindaichi ini akan mengangkat kasus-kasus terpilih dan merekonstruksi kejadiannya di masa sekarang.

Adapun komiknya sendiri sudah terbit di Indonesia di bawah naungan Elex Media Komputindo dengan judul Detektif Kindaici. Edisi terbaru yang berjudul Detektif Kindaichi 37 Tahun juga sudah terbit hingga volume tujuh.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang