Drama Kieta Hatsukoi

Kieta hatsukoi cover

Kieta Hatsukoi [消えた初恋] atau dalam bahasa Inggris diberi judul Vanishing My First Love, adalah sebuah drama bertema Boys Love dengan genre romantic comedy. Drama ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hinekure Wataru  dan diilustrasikan oleh Aruko. Proyek drama yang disutradarai oleh Kusano Shogo [草野翔吾] dan Horai Tadaaki [宝来忠昭] telah tayang di TV Asahi sejak tanggal 9 Oktober 2021 (Sabtu) pada jam 11.30 PM JST.

 

kieta hatsukoi posterSumber gambar: TV Asahi

Drama ini menceritakan tentang kesalahpahaman antara Aoki (Michie Shunsuke) dan Ida (Meguro Ren). Cerita dimulai dari Aoki yang memiliki ketertarikan terhadap Mio Hashimoto (Fukumoto Riko), gadis bersenyum malaikat yang duduk di sebelahnya di kelas. Saat pelajaran berlangsung,  Aoki yang ingin PDKT dengan Mio, berpura-pura meminjam penghapusnya.

Namun sayangnya hati Aoki hancur ketika Aoki melihat nama “Ida-kun♡” tertulis di pengahapus yang dipinjam dari Mio. Aoki-pun menyimpulkan bahwa Ida adalah lelaki yang disukai Mio. Ditengah keterpurukannya, tanpa sengaja Aoki menjatuhkan penghapus tersebut di dekat kursi Ida. Ida yang kebetulan memungut pengapusnya dan meilhat ada namanya tertulis disitu, mengira bahwa Aoki adalah orang yang menyukai dirinya. Di dalam cerita ini Aoki akan berjuang sendiri untuk meluruskan kesalahpahaman yang telah terjadi di antara mereka.

Bagaimanakah perjuangan Aoki untuk meluruskan segala kesalahpahaman yang terjadi? Untuk menghindari spoiler lebih jauh lagi, Yuk tonton saja drama yang tayang setiap Sabtu, jam 11.30 PM JST, di saluran TV Jepang, TV Asahi! Berdasarkan akun twitter resmi Johnny’s Associates, Drama ini akan ditayangkan juga oleh Netflix Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Semoga segera menyusul untuk ditayangkan di Netflix Indonesia juga ya!

 

Oh iya, kalian pastinya sudah tahu kan kalau setiap ada drama baru yang akan dirilis, pasti para lead actor-nya akan muncul di berbagai cover majalah. Nah, begitupun lead actor dari drama kieta Hatsukoi ini. Michie (Michi) dan Ren (Meme) telah muncul di berbagai cover majalah lho!

kieta hatsukoi magazine coverSumber gambar: [email protected]

Selain majalah-majalah di atas, Drama Kieta Hatsukoi juga merilis berbagai macam merchandise lho! Kalian bisa lihat daftar merchandise-nya di webstore TV Asahi.

Informasi lainnya terkait drama Kieta Hatsukoi dapat kalian lihat di mydramalist. Buat kalian para fans Snow Man dan fans Naniwa Danshi yang tertarik untuk mengkoleksi majalah-majalah di atas, merchandise resmi mereka maupun single untuk soundtrack drama ini, kalian dapat request majalah incaranmu di Titip Jepang lho! ^^

  • Lihat preview episode 3 disini
  • Lihat preview episode 4 disini
  • Lihat preview episode 5 disini
  • Lihat preview episode 6 disini

Sumber: wiki,addicts

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan