Live Action My Hero Academia Akan Diproduksi Netflix dan Legendary

TItip Jepang - live action My Hero Academia, Netflix

Beberapa waktu lalu, Legendary Entertaiment diinformasikan akan memproduksi film live action My Hero Academia adaptasi dari manga garapan Kōhei Horikoshi. Baru-baru ini, pada hari Senin (12/12) sumber berita hiburan Variety dan Deadline melaporkan bahwa Netflix juga turut serta memproduksi live action tersebut dan akan menjadi distributornya. Joby Harold (Obi-Wan Kenobi, Army of the Dead, Transformers: Rise of the Beasts, Godzilla and the Titans) menulis skenarionya.

Sebelumnya Shinsuke Satō (live action Bleach, Alice in Borderland, Kingdom, Death Note Light up the NEW world, Gantz, I am a Hero) diumumkan sebagai sutradara film live action My Hero Academia ini.

Alex Garcia dan Jay Ashenfelter dari Legendary Entertainment mengawasi proyek tersebut. Sementara itu Ryōsuke Yoritomi, editor manga, mengawasi proyek tersebut sebagai perwakilan dari Shueisha. TOHO akan mendistribusikan film tersebut di Jepang.

BACA JUGA: Live Action My Hero Academia Bakal Digarap Oleh Sutradara Alice In Bonderland

Kōhei Horikoshi merilis serial manga My Hero Academia (Boku no Hero Academia) di majalah milik Shueisha, Weekly Shonen Jump pada Juli 2014. Volume buku kompilasi manga ke-36 dikirim di Jepang pada 4 Oktober. Platform digital MANGA Plus dari Shueisha menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara online. Di Indonesia, m&c! telah menerbitkan komiknya.

Manga ini telah memiliki adaptasi anime berjumlah enam season. Season keenam telah rilis sejak 1 Oktober lalu dan masih on going.

Season pertama anime ini ditayangkan perdana pada April 2016, memiliki 13 episode. Season kedua ditayangkan perdana pada April 2017, dan season ketiga ditayangkan perdana pada April 2018. Season keempat ditayangkan di Jepang pada Oktober 2019. Season kelima ditayangkan perdana di Jepang pada Maret 2021. Sejak season kedua hingga kelima, masing-masing memiliki 25 episode.

BACA JUGA: My Hero Academia Jadi Fokus Utama di Saikyo Jump Edisi Desember

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: deadline dan variety via animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

.

Tinggalkan Balasan