Serial Anime ke-31 Nintama Rantaro si Ninja Boy Akan Tayang Tahun Depan

Titip Jepang-Nintendo Rintaro

NHK mengumumkan pada hari Senin (12/12) bahwa seri ke-31 dalam franchise anime Nintama Rantaro akan memulai debutnya pada bulan April 2023.

Seri ke-30 untuk franchise anime ditayangkan perdana di NHK Educational pada tanggal 4 April, memulai perayaan ulang tahun ke-30 untuk franchise tersebut. Paruh kedua dari seri ke-30 anime ini tayang perdana pada 26 September.

Titip Jepang-Nintendo Rintaro

Manga lelucon ninja Radukai Ninja Rantaro asli Soubee Amako berpusat di sekitar Rantaro, seorang magang ninja di akdemi ninjutsu elit di sejarah Jepang. Sebagai siswa sekolah dasar, Rantarō dan teman-teman ninja-in-training-nya disebut “Nintama” kependekan dari kata “ninja” dan “tamago” (“telur”).

Manga tersebut menginspirasi anime televisi Nintama Rantaro pada tahun 1993, dan saluran NHK-E masih menayangkan anime berdurasi 10 menit setiap hari kerja. Manga ini juga menginspirasi dua film anime dan dua film live action. Takashi Miike menyutradarai film live action pertama.

Serial ini dulu pernah tayang di Indonesia dengan judul Ninja Boy (Nintama Rantarō), serial anime yang diproduksi oleh Ajia-do Animation Works dan disiarkan di NHK sejak 10 April 1993. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga Rakudai Ninja Rantaro  yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sōbe Amako.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork NHK

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan