Hiromu Arakawa, Mangaka Fullmetal Alchemist Gambar Poster Film Live Action

Situs web resmi untuk Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushūsha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation), dua film sekuel live-action mendatang dalam franchise Fullmetal Alchemist, meluncurkan handout bonus gratis pertama untuk penonton teater pada hari Jumat. Selebaran tersebut akan menampilkan ilustrasi oleh penulis asli Fullmetal Alchemist, Hiromu Arakawa yang membuat ulang poster teaser film dengan gaya manga.

Film Hagane no Renkijutsushi : Kanketsu-hen- Fukususha Scar  (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) akan ditayangkan pada 20 Mei mendatang dan mengisahkan perseteruan Edward dengan Scar. Sedangkan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation) yang akan ditayangkan pada 24 Juni menceritakan tentang pertarungan terakhir mereka.

Kedua film ini akan memperlihatkan penampilan kembali dari para pemain di film pertama, beserta pemain-pemain baru. Fumihiko Sori (live action Ping Pong) akan kembali menyutradarai film ini. Kedua film ini juga menjadi peringatan 20 tahun sejak manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arawakawa tersebut diterbitkan.

Film live action pertama Fullmetal Alchemist ditayangkan secara global untuk pertama kali di perhelatan Tokyo International Film Festival pada bulan Oktober 2017, sebelum akhirnya tayang di Jepang secara menyeluruh pada bulan Desember tahun yang sama.

Manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa sudah dimuat di majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix dari tahun 2001 hingga 2010. Elex Media juga menerbitkan seri itu dari volume 1-27 di Indonesia. Kemudian Elex Media juga menerbitkan ulang dalam format premium sejumlah 18 volume. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2003 (FMA) dan 2009 (FMA Brotherhood), dua OVA, dua film anime, dan satu film live-action. Hiromu Arakawa juga menerbitkan beberapa komik lain seperti Silver Spoon, Heroic Legend of Arslan dan yang terbaru  Yomi no Tsugai.

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork, warnerbros japan

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan