Serial Hollywood Godzilla Umumkan 5 Pemeran Tambahan

Salah satu waralaba Tokusatsu, Godzilla, telah mencapai kesuksesan dalam skala global setelah mendapatkan adaptasi film Hollywood oleh Legendary Entertainment. Kali ini, Legendary Entertainment, kembali menghadirkan Godzilla dalam bentuk serial. Ceritanya masih terhubung dengan film sebelumnya.

Situs berita hiburan, Variety melaporkan pada hari Kamis (30/6) bahwa Anna Sawai, Ren Watabe, Kiersey Clemons, Joe Tippett dan Elisa Lasowski telah bergabung sebagai pemeran tambahan dalam serial baru yang direncanakan Legendary Entertainment yang menampilkan “Godzilla and the Titans“. Serial ini rencananya akan tayang di layanan streaming Apple TV+.

Sawai akan memerankan Cate, “mantan guru sekolah dan penyintas G-Day.” Watabe memerankan Kentaro, “seorang pemuda yang cerdas, kreatif, dan ingin tahu yang belum menemukan jalannya sendiri.” Clemons memainkan May, “seorang mantan tentara Amerika dengan tampilan nakal.” Tippett memerankan Tim, “seorang pekerja kantoran yang memimpikan petualangan agen rahasia.” Lasowski memerankan Duvall, “seorang ahli operasi dengan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan pada dirinya sendiri dan keterampilannya.”

Serial ini mengeksplorasi “warisan mitologis dari dunia di mana monster itu nyata”. Variety sebelumnya menggambarkan serial tersebut berpusat pada “perjalanan satu keluarga untuk mengungkap rahasia yang terkubur dan warisan yang menghubungkan mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch.”

Variety juga menyebut Chris Black dan Matt Fraction sebagai co-creator, dengan Black sebagai showrunner. Joby Harold dan Tory Tunnell adalah produser eksekutif di Safehouse Pictures, bersama sesama produser eksekutif Hiro Matsuoka dan Takemasa Arita dari TOHO.

Film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment sudah rilis pada tahun 2021. Serial anime Godzilla Singular Point dengan universe terpisah memulai debutnya di Jepang pada Maret 2021. Setiap episode ditayangkan perdana di Netflix di Jepang terlebih dahulu sebelum siaran televisinya.

Netflix sebelumnya memulai debut trilogi film anime Godzilla antara November 2017 dan November 2018.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *