Touken Ranbu Akan Berkolaborasi Teater Nasional Jepang 

Titip Jepang-Touken Ranbu

Dewan Kesenian Jepang mengumumkan pada hari Senin bahwa Teater Nasional di Tokyo dan Teater Nasional Bunraku di Osaka akan mengadakan pertunjukan kabuki dan bunraku tradisional berdasarkan franchise Touken Ranbu.

Teater akan menampilkan drama tradisional “Momijigari” (Melihat Maple).

Cerita asli drama tersebut, pedang Kogarasumaru menjadi peran kunci dalam pertempuran Taira no Koremochi melawan iblis. Pedang bersejarah yang terkenal ini dipersonifikasikan sebagai karakter anak laki-laki cantik dalam serial Touken Ranbu .

Meskipun pada pertunjukan itu tidak menampilkan karakter Touken Ranbu secara langsung, teater akan menampilkan poster kolaborasi, selebaran pendidikan, dan panel Kogarasumaru karya Touken Ranbu di lobi mereka.

Teater Bunraku Nasional akan menampilkan boneka eksklusif bunraku yang terinspirasi oleh Kogarasumaru, dan juga akan memamerkan kembali boneka bunraku Kogitsunemaru yang pertama kali diresmikan oleh teater pada April 2021 untuk pertunjukan drama klasik “Kokaji” (Sang Pandai Pedang).

Pertunjukan “Momijigari” akan berlangsung di Teater Nasional di Tokyo dari tanggal 3 hingga 27 Juli, dan di Teater Nasional Bunraku di Osaka dari tanggal 16 Juli hingga 4 Agustus.

“Permainan pelatihan personifikasi pedang” Touken Ranbu mengambil pedang terkenal dari sejarah Jepang dan menafsirkannya sebagai bishonen. Nitroplus merancang karakter dan skenario.

Game ini diluncurkan di Jepang pada Januari 2015. Seri ini telah menginspirasi beberapa judul anime, sejumlah drama musikal dan stage play, dan dua film live action.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Film Layar Movies News

Film Anime LOOK BACK Tayang di Indonesia, Ini Jadwalnya

Dorama Layar Live Action News

Shogun Season 2 Dikabarkan Akan Segera Dibuat!

Film Layar Live Action News Others Rubrik Tokusatsu

Godzilla Minus One Jadi Film Paling Dibajak, Toho Dikritik

Animanga Anime Film News Rubrik

Review Film Totto-Chan: Little Girl at The Window

Tinggalkan Balasan