Anime Spesial Dr. Stone: Ryusui Ungkap Staff Utama, Tayang 10 Juli

Dilansir dari Anime News Network, edisi ke 28 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan pada 13 Juni lalu bahwa anime spesial Dr. Stone: Ryusui akan tayang pada 10 Juli mendatang pukul 19.00 JST melalui saluran Tokyo MX dan BS11.

Shuhei Matsushita (DEEMO Memorial Keys) akan menggantikan Shinya Iino sebagai sutradara di studio TMS Entertainment. Selain itu Yuichiro Kido akan kembali menggarap dan meninjau naskah anime ini. Kemudian Yuko Iwasa pun akan kembali sebagai karakter desainer.

Anime spesial ini memiliki latar waktu setelah periode dalam musim kedua anime-nya dengan fokus pada Ryusui (seiyuu oleh Ryota Suzuki). Sedangkan manga Dr. Stone akan mendapatkan bab spesial baru yang terbit bersamaan dengan penayangan anime-nya.

Dr.Stone merupakan karya Boichi (Sun-Ken-Rock) dan Reiichirou Inagaki (penulis Eyeshield 21) yang pertama kali diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2017 dan tamat pada Maret 2022 lalu. Dr. Stone berkisah tentang upaya seorang siswa SMA bernama Taiju dan sahabatnya, Tenku untuk membangun kembali peradaban dengan teknologi ilmu pengetahuan, ribuan tahun setelah seluruh umat manusia menjadi patung akibat kilatan cahaya besar.

Pada tanggal 4 Maret lalu, Volume ke-25 manga ini telah terbit di Jepang, sedangkan volume ke-26 dan terakhir akan terbit pada tanggal 4 Juli. Selain itu, manga ini akan mendapatkan bab baru di Weekly Shonen Jump yang akan rilis bersamaan dengan penayangan spesial Dr. Stone: Ryusui.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan