Trailer Sekuel Film Kingdom Live-Action Mengungkapkan 3 Anggota Pemeran, Lagu Baru Mr. Children

Situs resmi film Live Action Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands), sekuel dari adaptasi manga Kingdom karya Yasuhisa Hara, mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Jumat (10/5). Trailer yang sama telah diputar di bioskop-bioskop Jepang minggu ini. Pada trailer tersebut mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk film tersebut, dan juga menampilkan lagu tema film “Ikiro” (Langsung) oleh Mr. Children.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah Yūsuke Hirayama sebagai Mou Bu (Meng Wu), Koichi Sato sebagai Ryo Fui (Lu Buwei), dan Hiroshi Tamaki sebagai Sho Hei Kun (Lord Changping).

Kingdom Live Action pertama tayang di Jepang pada April 2019 dan menjual 506.861 tiket senilai  690.219.500 yen (sekitar Rp. 860.435.200 juta) dalam tiga hari pertama. Kemudian film ini  menjual 4,11 juta tiket seharga 5,471,938,400 yen (sekitar Rp. 682,140 juta ), dengan memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar Rp. 714,31 miliar). Distributor film Funimation menayangkan Kingdom di Anime Expo pada Juli 2019 dan penayangan film tersebut mulai pada Agustus 2019 di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Kisah sejarah karya Hara ini menceritakan seorang bocah budak Xin yang bermimpi menjadi jenderal hebat di negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam kerajaan. Xin berusaha sekuat tenaga untuk menjadi Jenderal pasukan yang mampu menaklukkan Tujuh Negara yang berperang.

Pada tahun 2006 majalah Weekly Young Jump Shueisha memuat berita pencapaian manga Kigdom yang berhasil memecahkan rekor. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-63 di Jepang pada 19 November, dan akan menerbitkan volume ke-64 pada 18 Februari. Hara mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume. Adaptasi anime TV yang tayang perdana pada tahun 2012 dan seri kedua rilis perdana pada tahun 2013. Funimation menayangkan serial ini di Amerika Utara dan merilis kedua anime dalam DVD pada 2016.

Serial anime ketiga adaptasi dari manga Kingdom karya Yasuhisa Hara penayangan perdana di NHK General pada April 2020. Komite produksi anime mengumumkan akhir bulan itu bahwa mereka menunda siaran seri episode 5 dan episode selanjutnya karena keadaan darurat pertama pemerintah Jepang. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Seri ketiga kembali tayang di NHK General pada April 2021. Anime ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama.

Musim keempat anime ini tayang perdana di NHK General pada 9 April pukul 24:00 (efektif 10 April pukul 12:00).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan