Game Puzzle The [email protected] Poplinks akan Mengakhiri Layanan pada 21 Juli

Dilansir dari Anime News Network, laman resmi dari game puzzle The [email protected] Poplinks mengumumkan pada 20 April lalu bahwa layanan game tersebut akan berakhir pada 21 Juli mendatang. Namun pihak pengembang akan menghentikan terlebih dahulu penjualan mata uang in-game ‘pop jewels’ pada 21 Juni.

Game ini diluncurkan untuk gawai dengan sistem operasi iOS dan Android di Jepang pada bulan Januari 2021. Pemain dapat memainkan game bergenre ‘original unit training & live concert puzzle game’ ini secara gratis dengan opsi in-app purchases.

Pemain yang berperan sebagai produser musik dapat menggabungkan tiga orang karakter idola, bahkan dari agensi berbeda, dalam satu unit untuk tampil dalam event ‘Poplinks Festival.’ Saat peluncurannya, terdapat 75 karakter idola dan 27 lagu yang terdaftar dalam game yang kemudian bertambah seiring pembaruan game. Karakter-karakter idola tersebut adalah karakter-karakter dalam game asli The [email protected], The [email protected] Cinderella Girls, The [email protected] Million Live!, The [email protected] SideM, dan The [email protected] Shiny Colors. Pemain dapat mengecek satu persatu karakter-karakter tersebut melalui laman resmi game ini berdasarkan tempat dan tanggal lahir, merk, usia, tinggi badan, dan kriteria lainnya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan