Video Teaser Ke-3 Film Doraemon 2023 Ungkap Lagu Tema

Titip Jepang-Film Doraemon

Situs web resmi Eiga Doraemon: Nobita to Sora no Utopia (Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia dalam bahasa Inggris), film ke-42 dalam franchise Doraemon, mengungkapkan video teaser ketiga film tersebut pada hari Minggu (18/12). Video tersebut mempratinjau lagu tema “Paradise” oleh girl grup NiziU.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 3 Maret 2023.

Film ini akan berlatar di dunia utopis yang sempurna di langit, di mana semua orang hidup bahagia. Para petualang telah menyamakan daratan dengan kota-kota mitos lainnya, seperti Atlantis atau Ryūgū-jō. Doraemon dan Nobita memulai petualangan untuk menemukan utopia dengan bantuan gadget yang baru untuk film, time zeppelin yang dilengkapi dengan fungsi time warp.

Pemeran dan karakter baru film ini meliputi:

  • Ren Nagase sebagai Sonya, “robot kucing sempurna”
  • Marina Inoue sebagai Marimba, seorang petualang yang mencari rahasia paradipia utopis
  • Inori Minase sebagai Hanna, seorang siswa yang bersekolah di sekolah Paradipian dan akhirnya menjadi pemandu Nobita dan yang lainnya

Takumi Dōyama (Genbanoj, episode Doraemon) menyutradarai film ini. Ryota Kosawa (Always: Sunset on Third Street, Great Pretender) sedang menulis naskah — naskah pertamanya untuk film Doraemon. Anggota pemeran anime televisi saat ini kembali berperan untuk peran mereka di film tersebut.

Doraemon: Nobita’s Little “Star Wars” 2021, film anime ke-41 dari franchise tersebut, dibuka di Jepang pada 4 Maret setelah penundaan selama setahun karena COVID-19. Film ini menempati peringkat #1 di pekan perdananya, dan menjual 350.000 tiket seharga 440 juta yen (sekitar US$3,81 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 dengan judul yang sama.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan