Gathering Card Junji Ito Menggambar Kartu Sihir Baru

Titip Jepang-Gathering Card Junji Ito

Wizards of the Coast mengumumkan dalam streaming langsung WeeklyMTG Selasa (21/12) lalu bahwa kartu yang diilustrasikan oleh mangaka horor Junji Ito akan bergabung dengan set “Phyrexia: All Will Be One“. Kartu “Elesh Norn, Mother of Machines” akan bergabung dalam game ini pada bulan Februari.

Ito memposting karyanya di akun Twitter-nya:

Versi Jepang dari game ini mengadakan kampanye giveaway untuk bingkai dan kartu eksklusif yang ditandatangani oleh Ito. Tanda tangan datang dalam tiga kemungkinan varietas, masing-masing dengan nomor seri yang unik. Hanya 60 unit saja yang akan dikeluarkan di seluruh dunia. Titipers juga dapat mengikuti undian dengan membeli paket booster 10 kartu.

Set ini akan dirilis secara digital di game online Magic: The Gathering Arena pada 7 Februari. Kartu fisiknya akan dirilis pada 10 Februari.

Titip Jepang-Gathering Card Junji Ito

Ito menggambarkan kartu baru untuk empat kartu klasik dalam rilisan Secret Lair pada bulan Oktober.

Wizards of the Coast merilis Magic: The Gathering pada tahun 1993. Permainan kartu populer ini sebelumnya berkolaborasi dengan banyak franchise seperti TransformersAssassin’s CreedThe Walking DeadStranger ThingsStreet Fighter, dan Fortnite. Kartu kolaborasi Final Fantasy akan dirilis pada tahun 2024.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan