5 Merchandise Klasik Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-25 Princess Mononoke 

Titip Jepang-Princess Mononoke

Wujudkan Mononoke Vibes dengan merchandise klasik dari Studio Ghibli

Film legend karya Hayao Miyazaki yang dirilis pada tahun 1997 merupakan karya paling dramatis yang pernah diproduksi Studio Ghibli. Tidak hanya menjadi film anime terlaris di Jepang, tetapi juga salah satu film Jepang dengan pendapatan kotor tertinggi (berlanjut Anime comeback karya Miyazaki, yang berjudul Spirited Away).

Bertepatan hari Selasa (19/7/2022) menandakan perayaan ulang tahun ke-25 perilisan filmPrincess Mononoke’ di bioskop Jepang. Untuk merayakannya toko khusus Ghibli Donguri Kyowakoku telah meluncurkan merchandise khusus untuk merayakan event ini dengan kemasan yang lucu, cultural, dan menawan.

Titip Jepang-Princess Mononoke

Mari kita simak merchandise apa saja yang akan dijual:

 Jam tangan modis

Jam tangan ini menampilkan seni wajah dari topeng San, San sendiri adalah pejalan malam yang menjadi roh hutan Kodama.

Titip Jepang-Princess Mononoke

Jam tangan yang dirancang oleh Seiko Alba, seri topeng San ini menjadi model jam tangan yang sangat istimewa. Coba perhatikan dewi serigala Moro dan pemimpin babi hutan Okkoto seperti gambar berikut ini.

 

Titip Jepang-Princess Mononoke

Jika Titipers sedang mencari aksesoris tambahan untuk menambah kesan modis, jam ini sangat cocok untuk kalian karena membuat penampilan menjadi elegan nan percaya diri.

 Hiasan bermagnet 

Setelah mendapatkan hiasan untuk latest style look, kali ini ada hiasan yang bermagnet. Mungkin Titipers bisa menggunakannya untuk hiasan kulkas atau hiasan di kamar. Aksesoris ini ada enam desain dengan tampilan San, Moro, salah satu anak anjing Moro, Yakul, Okkoto, dan Great Forest Spirit.

Titip Jepang-Princess Mononoke

 Toy 

Kali ini kita pindah ke benda yang sangat menggemaskan, Yakul plushie, setinggi 30 sentimeter (11,8 inci), sayangnya mainan ini tidak cukup besar untuk dikendarai.

Tapi cukup besar untuk memberikan pelukan hangat kepada Titipers^^.

 

 Peralatan makan 

Dua benda yang terakhir ini bersifat budaya (cultural), yang digambarkan melalui alat makan ikonik di dalam film.

 

Sebut saja Ahitaka’s Elegant Bowl,” desain mangkuk ini merupakan versi nyata yang digunakan oleh pangeran pengembara dalam film. Ini adalah sepotong pernis yang dibuat di distrik Nakayama Onsen, Prefektur Ishikawa.

Setiap mangkuk zelkova dibuat dengan tangan, dengan lapisan yang diaplikasikan dengan kuas, oleh pengrajin Oshima, sebuah bengkel pernis yang didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu di kota Kaga.

Titip Jepang-Princess Mononoke

Berita menggebirakan untuk Titipers, jika pembelian melebihi dari 12.000 yen maka kalian berhak mendapatkan satu set tiga piring kecil dengan karya seni Princess Mononoke tanpa biaya tambahan. Menarik bukan?!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *