Oshi Kamidana: Abadikan Karakter Idola Favoritmu Dengan Miniatur Altar Yang Unik!

Oshi kamidana

Dilengkapi Dengan Desain Fitur Untuk Pasangan Oshi Lainnya 

Halo Titipers^^ idola hardcore, ada merchandise menarik apa lagi nih? Namanya Oshi Kamidana! Yuk, kepoin!

Para penggemar anime atau idola pasti berimajinasi untuk memiliki sudut ruang kamar yang terdapat “kuil/kamidana” sesuai karakter favorit mereka. Mengapa tidak mewujudkannya dengan kuil yang sungguhan?

Siapa sih yang tidak tertarik dengan merchandise satu ini?!

Tercetuslah ide untuk menciptakan Oshi wo Matsuru Kamidana (Altar untuk mengabadikan idol favorit) dari pengrajin barang-barang merchandise di Tokyo. Dengan membuat kamidana (miniatur altar rumah tangga) sebagai tempat oshi (idola), karena altar mengandung esensi Dewa Shinto di kuil atau rumah di Jepang dan harus diletakkan pada tempat yang hormat. Kalian dapat mengabadikan gambar oshi sesuka hati di dalam kuil itu. 

Oshi

Pada bagian untuk oshi berukuran diameter tinggi 10 cm (3,9 inci) dan lebar 7 cm. Ukuran merchandise tersebut menggambarkan kekaguman titipers pada idol. Kalian dapat menggunakannya sesuka hati tanpa ada masalah, bisa digunakan untuk gantungan kunci, stand akrilik, polaroid, trading cards, dan pin. 

Oshi Kamidana menggambarkan wujud mimpi kalian dengan altar sebagai pengingat untuk “merasa bersyukur atas nikmat hidup di dunia serta keberadaan oshi dan harapan doa atas kesehatan dan kesejahteraan mereka”.

Oshi Kamidana

Karena sudah menjadi rahasia umum bagi grup idola dan penggemar anime harem /reverse-arem memiliki warna khusus untuk setiap karakter, altar oshi tersedia dalam delapan warna cantik: merah, biru, hijau, kuning, merah muda, ungu, oranye, dan putih. 

Kalian dapat menyesuaikan warna Oshi Kamidana dengan nuansa cerah sesuai selera desain interior kamar titipers^^. Oshi Kamidana

Untuk beberapa komunitas seperti fujoshi yang tidak hanya memiliki satu oshi saja, tetapi dua, dan mereka menyukainya karena oshi tersebut juga saling mencintai. Oshi Kamidana dapat dipasangkan dengan idol lain sebagai simbol keinginan kuat kalian agar pasangan tersebut bisa bersatu. Dengan harapan suatu saat Pria Kuning dan Pria Biru akan menyadari bahwa mereka cocok satu sama lain.

Oshi Kamidana

Altar ini terbuat dari kayu yang dikemas rata, tetapi mengeluarkan potongan-potongan dari bingkainya dan bisa disatukan tanpa alat.

Oshi Kamidana

Oshi Kamidana

Titipers dapat membelinya seharga 1.650 yen yang tersedia di sini dan di sini melalui Titip Jepang. Standee karakter oshi generik yang terlihat di foto promosi tidak termasuk merchandise, setiap penggemar mempunyai oshi masing-masing untuk panjangan. Yuk buruan pesan sebelum kehabisan Oshi Kamidana^^.

Yuk baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan