Coca Cola x Bleach yang Limited Edition? Kayak Gimana Sih?

Titip Jepang-Coca Cola x Bleach

Rasa yang terinspirasi anime aksi seperti Bankai 

Umumnya merek makanan atau minuman yang paling sukses di Jepang adalah merek yang selalu melakukan inovasi yang istimewa tujuannya untuk target pasar yang menyukai flavor terbaru. Ambil contoh Pepsi, yang membuat minuman eksklusif seperti sakura Pepsi, yuzu Pepsi, dan flavor yang misterius yaitu Pepsi Ghost.

Sebaliknya, Coca-Cola di Jepang melakukan kolaborasi dengan anime Bleach, rasa terbaru dari Coca cola yang Jepang banget: Bleach Coke!

Titip Jepang-Coca Cola x Bleach

Wow, luar biasa!

Titipers jangan khawatir, Coca-Cola ekslusif ini tidak mencampur minuman khasnya dengan bahan pembersih. Bleach yang dimaksud adalah huruf B kapital, Bleach dan Coca-Cola telah bekerja sama dalam kolaborasi untuk merilis minuman Coca-Cola Zero Sugar edisi terbatas “Soul Blast Action Flavoured” dengan gambar karakter Ichigo di luar kemasan.

Titip Jepang-Coca Cola x Bleach

Soul Blast, sebutan dari rasa minuman terbaru ini, yang berartu kandungan gula dari Coca-Cola Zero Sugar, disebut sebagai “Flavor Action” yang membantu Titipers “menjadi versi terkuat dari diri kalian.”

Sayangnya, Coca-Cola Jepang tidak memberikan rincian lain tentang bagaimana sebenarnya rasa Bankai yang dapat diminum ini, meskipun mereka mengajak kita semua untuk “Cicipi aksinya.”

Titip Jepang-Coca Cola x Bleach

Minuman kaleng edisi terbatas ini mulai dijual pada 10 Oktober.

Titip Jepang-Coca Cola x Bleach

Titip Jepang-Coca Cola x Bleach

Tidak hanya itu saja, karakter Bleach  Ichigo Kurosaki juga muncul dalam merchandise Bleach seperti T-shirt, pin, gantungan kunci, clear file, stand karakter akrilik, dan set stiker yang dijual mulai 7 Oktober hingga 6 November di toko pop-up Atmos toko Shinjuku Tokyo.

Meski, Titipers tidak bisa menikmati minuman dari kaleng Zero Sugar Soul Blast Coca-Cola anime Bleach: Thousand-Year Blood War. Tapi tenang saja masih bisa memesan merchandise Bleach mulai hari ini (7/10) lewat Titip Jepang Live Shopping!

Apaan tuh?

Titipers bisa membeli barang di Jepang tanpa menunggu waktu, cukup follow kegiatan kita selama di Jepang dari tanggal 3-12 Oktober.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews atmos

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan