“SPY x FAMILY” Memperkenalkan Tas yang Terinspirasi dari Lloyd, Anya, dan Yor

Dari anime TV “SPY x FAMILY” hadir tas dengan gambar Lloyd, Anya, dan Yor. Tas tersebut akan dirilis di Animate, Animate online shop, Movic mail order, dll secara nasional.

“SPY x FAMILY” adalah anime bertema mata-mata, aksi, dan komedi keluarga khusus berdasarkan manga yang diserialkan oleh Tatsuya Endo di “Shonen Jump +”, yang telah memiliki sirkulasi lebih dari 18 juta kopi.

Tas yang muncul kali ini adalah gambar Lloyd, Anya, dan Yor. Semuanya memiliki desain yang mudah digunakan, dan jajarannya sederhana namun praktis.

Model “Lloyd Forger” terinspirasi dari profesi Lloyd dan memiliki citra tas dokter yang digunakan dokter. Dimungkinkan untuk menempatkan banyak alat yang diperlukan untuk bekerja. Klik di sini untuk pemesanan.

Model Tas “Anya Forger” memiliki desain yang dapat digunakan oleh orang dewasa, namun desainnya tetap lucu, terinspirasi dari tas yang dibawa anak kecil ke taman kanak-kanak dan sekolah. Klik di sini untuk pemesanan.

Model “Yor Forger” memiliki skema warna hitam dan merah yang terinspirasi dari pakaian kerja Yor. Hasil akhir sangat cocok untuk wanita dewasa, dengan gambar tas pesta. Klik di sini untuk pemesanan.

Dalam setiap kasus, logo dengan motif tiga orang yang digambar untuk produk ini dengan santai menegaskan kecintaan pada karya tersebut.

Harga sudah termasuk pajak, dan model “Lloyd Forger” adalah 6.600 yen, dan model “Anya Forger” dan model “Yor Forger” masing-masing seharga 4.950 yen. Reservasi diterima hingga 1 Juni di Animate, Animate online shop, Movic mail order, dll secara nasional di Jepang, dan dijadwalkan akan dirilis sekitar 2 September 2022.

Bagi Titipers yang ingin memesan tas tersebut, bisa memesannya lewat sini. Untuk mengetahui tata cara pemesanan lewan Titip Jepang, bisa kalian lihat di sini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animeanime.jp

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on ““SPY x FAMILY” Memperkenalkan Tas yang Terinspirasi dari Lloyd, Anya, dan Yor

  1. Pingback: Spoiler! SPY×FAMILY Café Hadirkan Menu Omurice Sebagai Bentuk Permintaan Maaf Anya - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan