Trailer Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak Tampilkan Monster-monster Baru

Dilansir dari Anime News Network, CAPCOM merilis sebuah trailer baru dari Monster Hunter Rise: Sunbreak pada siaran CAPCOM Showcase pada 13 Juni lalu. Video trailer ekspansi game Monster Hunter Rise itu memperlihatkan area eksplorasi beserta monster baru Espinas dan Gore Magala. Selain itu terungkap pula bahwa game tersebut akan merilis demo pada 14 Juni.

Dalam siaran tersebut, CAPCOM juga mengumumkan bahwa game tersebut akan mendapatkan pembaruan pada bulan Agustus dengan tambahan monster Lucent Nargacuga, monster-monster spesies lain, dan sebuah area eksplorasi baru. Pada musim gugur dan dingin tahun ini game tersebut akan kembali mendapatkan pembaruan dengan monster-monster baru lainnya. CAPCOM akan merilis game Monster Hunter Rise: Sunbreak untuk konsol Nintendo Switch dan PC via Steam pada 30 Juni mendatang.

Para pemain yang telah memiliki game Monster Hunter Rise dapat membeli versi ekspansi ini sebagai DLC. Selain itu terdapat pula paket yang terdiri dari game dasar maupun ekspansinya. Game ini juga akan mendapatkan tiga amiibo baru yang dapat membuka kunci set kostum di dalam game. Monster Hunter Rise sendiri akan mendapatkan pembaruan title pada 30 Juni sebagai persiapan untuk versi ekspansinya.

Monster Hunter Rise: Sunbreak akan memiliki cerita yang sama sekali baru dengan lokasi serta mekanika gameplay yang baru pula. Game ini akan menampilkan Elder Dragon Malzeno versi baru dan Master Rank baru. Selain itu Shogun Ceanataur dari Monster Hunter 2 dan beberapa monster dari game pendahulu serial ini termasuk Monster Hunter 4s Seregios juga akan muncul dalam game ini bersama dengan dua monster baru, Magma Almudron dan Aurora Somnacanth.

CAPCOM merilis Game dasar Monster Hunter Rise untuk Nintendo Switch pada bulan Maret 2021 disusul untuk PC via Steam pada 12 Januari lalu. Game ini telah mencatat jumlah edar sebanyak 8 juta kopi dalam format fisik maupun digital di seluruh dunia. Sedangkan franchise Monster Hunter  secara keseluruhan telah mencapai peredaran sejumlah 78 juta unit pada 30 September lalu.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Game Manga News Tekno

Game eFootball dan Blue Lock Jalin Kolaborasi

Tinggalkan Balasan