KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

One Piece Rayakan 25 Tahun dengan Episode Spesial “ONE PIECE FAN LETTER”

episode spesial one piece

Spesial berdasarkan novel One Piece, kumpulan cerita pendek Mugiwara Stories berjudul One Piece Fan Letter akan tayang perdana pada tanggal 20 Oktober 2024.

Serial One Piece karya Eiichiro Oda terus memikat penggemar di seluruh dunia, dan untuk merayakan 25 tahun adaptasi anime-nya, sebuah episode spesial berjudul One Piece Fan Letter akan tayang perdana pada 20 Oktober mendatang. Diumumkan melalui situs web resmi, episode spesial ini menghadirkan sesuatu yang unik—cerita diangkat dari koleksi kisah pendek Mugiwara Stories (Straw Hat Stories) karya Tomohito Ōsaki. Dalam episode ini, dunia One Piece dilihat dari sudut pandang penggemar, memberikan perspektif segar tentang bagaimana masyarakat biasa bereaksi terhadap petualangan legendaris Bajak Laut Topi Jerami.

[Berita khusus]

Merayakan 25 tahun penayangan anime
20 Oktober (Minggu) —

Di slot siaran reguler mulai pukul 09:30,
Telah diputuskan bahwa karya peringatan “ONE PIECE FAN LETTER” berdasarkan “Novel Mugiwara Stories” akan ditayangkan.

Trailer One Piece Fan Letter

Visual One Piece Fan Letter

ONE PIECE FAN LETTER disutradarai oleh sutradara episode populer Megumi Ishitani, yang dikenal dengan episode 957, 1015, dan pembukaan ke-25 dan ke-26, dengan naskah yang ditulis oleh Momoka Toyoda (My Happy Marriage) dan desain karakter serta arahan animasi dari Keisuke Mori, yang juga mengerjakan pembukaan ke-26.

Novel Straw Hat Stories yang asli menampilkan sudut pandang unik dari berbagai karakter yang berinteraksi dengan Bajak Laut Topi Jerami. Setiap cerita menggambarkan pandangan orang-orang tentang anggota kru, seperti seorang Marinir yang melihat perjuangan Luffy melindungi Ace selama Marineford dan bagaimana hal itu mencerminkan hubungan Marinir tersebut dengan adiknya yang juga bertempur di sana. Ada juga cerita tentang Zoro yang terlibat dalam perdebatan sengit tentang siapa pendekar pedang terbaik setelah Dressrosa, serta kisah seorang anak yang nekat membajak konser Soul King di Kepulauan Sabaody. Episode spesial One Piece Fan Letter mengadaptasi esensi dari novel ini, menambah kedalaman dan perspektif baru bagi para penggemar.

Crunchyroll menayangkan seluruh anime One Piece dan mendeskripsikan serial tersebut sebagai berikut:

Monkey D. Luffy menolak untuk membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi usahanya untuk menjadi raja semua bajak laut. Dengan jalur yang telah dipetakan untuk perairan berbahaya Grand Line dan sekitarnya, ini adalah salah satu kapten yang tidak akan pernah menyerah sampai dia mengklaim harta karun terbesar di Bumi: One Piece yang Legendaris!

sumber: crunchyroll ; animenewsnetwork

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^ 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial   Titip Jepang:
Instagram:   @titipjepang
Twitter:   @titipjepang
Facebook:   Titip Jepang