Ed Sheeran Kolaborasi dengan Pokemon, Rilis Video Musik Animasi ‘Celestical’

Titip Jepang-Ed Sheeran x Pokemon

Penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran telah mengibarkan bendera fanatik Pokemon-nya dalam video musik resmi untuk “Celestial.” Lagu tersebut akan ditampilkan dalam game Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet yang akan datang. Game ini akan akan dirilis pada 18 November di Nintendo Switch.

Dalam video tersebut, Sheeran tampil tidur di kamarnya yang penuh dengan memorabilia Pokemon sampai versi doodle dari Pikachu membangunkannya. Sisa video menunjukkan Sheeran menjalani harinya saat bertemu Pokemon favorit penggemar sebelum berubah menjadi trainer.

Video musiknya yang disutradarai oleh Yuichi Kodama dengan desain karakter oleh Yu Nagaba. Animasi CG disutradarai oleh Koji Takagane dan diproduksi oleh MORIE Inc. (BELLE) dengan animasi oleh ENISHIYA inc (bantuan produksi BELLE). Kotaro  Azuma (BELLEdikreditkan sebagai animator utama dengan animasi kunci oleh Moaang, Toya Oshima, Ren Onodera, Takashi Kojima, Shota Goshozono, Shu Sugita, Shinsuke Uhiroda, Shigoke Tanbara, Riki Matsura, Awoi Ohtani, Hiroaki Araichi, Hiroaki Narakamichi, Hiroaki, dan MYOUN.

Beberapa barang yang ditampilkan di rumah Sheeran bisa jadi adalah barang miliknya sendiri. Sebelumnya penyanyi itu memposting video pendek tentang dirinya yang sedang berlatih “Celestial” di kanal YouTube yang dikelilingi oleh boneka mainan Pokémon. Video tersebut berjudul “This is only half of the collection.”

Sheeran bergabung dengan pengembang dan komposer game populer Toby Fox di jajaran musik game. Fox dikonfirmas untuk kembali sebagai komposer yang berkontribusi yang sebelumnya pernah mengerjakan Pokémon Sword and Shield. Fox menyusun tema Terastal Raid Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet.

Game ini akan menampilkan fenomena Terastal baru, di mana Pokémon dapat Terastallize, menjadi versi seperti permata yang bersinar dan meningkatkan kekuatan gerakannya.

Sheeran sebelumnya berkolaborasi dengan game Pokemon GO tahun lalu. 

Apresiasi Sheeran terhadap pop kultur Jepang telah terbukti dalam beberapa musiknya baru-baru ini. “Bad Habits” mendapatkan video musik animasi resmi dari Jepang pada bulan Agustus. Mangaka dan ilustrator Rui Ikeda bertanggung jawab terhadap ilustrasi yang ditampilkan dalam video.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan