Jujutsu Kaisen dapatkan Adaptasi Stage Play

Acara Shueisha Jump Festa ’22 pada hari Minggu mengungkapkan bahwa manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami menginspirasi adaptasi drama panggung yang akan tayang di Tokyo dan Osaka pada bulan Juli hingga Agustus 2022. Kensaku Kobayashi menyutradarai drama tersebut, dengan naskah oleh Kōhei Kiyasu.

Akutami meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume ke-17 manga ini pada 4 Oktober, dan akan menerbitkan volume ke-18 pada 25 Desember. Manga ini sudah beredar sejumlah 60 juta eksemplar (termasuk format cetak dan digital, serta belum terjual) saat volume ke-18 terbit nanti.

Viz Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam bahasa Inggris secara bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start-nya. Ketika Viz kemudian beralih ke model Shonen Jump Plus pada Desember 2018, perusahaan tersebut mulai menerbitkan bab baru manga secara digital. Shueisha juga menerbitkan manga di situs MANGA Plus-nya.

Animenya sudah tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode. Jujutsu Kaisen 0 the Movie, sebuah film anime baru untuk franchise ini, akan tayang pada 24 Desember. Film ini juga merupakan adaptasi dari volume 0 manga tersebut.

Jump Festa ’22 tahun ini juga mengumumkan pengumuman besar tentang One Piece Film RedSamurai X, Kimetsu no Yaiba dan Bleach. Benar-benar kejutan yang menyenangkan ya, Titipers ^^

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Jujutsu Kaisen dapatkan Adaptasi Stage Play

  1. Pingback: Stage Play Jujutsu Kaisen Rilis Video, Perkenalkan Pemeran dalam Kostum – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan