[Jump Festa ’23] Ron Kamonohashi: Deranged Detective Dapatkan Adaptasi Anime

Titip Jepang - Ron Kamonohashi: Deranged Detective

Hari kedua event Jump Festa ’23 pada hari Minggu, 18 Desember 2022 mengungkapkan bahwa manga Ron Kamonohashi: Deranged Detective (Kamonhashi Ron no Kindan Suiri) karya Akira Amano mendapatkan adaptasi anime. Event tersebut juga membagikan PV untuk anime-nya

Studio diomedéa mengerjakan animasi nya, Shōta Ihata (Girlish Number, The Saint’s Magic Power is Omnipotent) menjadi sutradara anime ini. Wataru Watari, yang telah menulis novel ringan dan skrip anime untuk Girlish Number, mengawasi skrip seri, dan Masakazu Ishikawa (Squid Girl, The Saint’s Magic Power is Omnipotent) mengadaptasi desain karakter untuk animasi. Yo Tsuji (Miss Hokusai) menggubah musik di Kadokawa.

MANGA Plus merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Duo yang tidak biasa ini mengungkap kebenaran yang tersembunyi! Ron Kamonohashi, seorang penyelidik swasta dengan masalah serius, dan Totomaru Ishiki, seorang detektif polisi yang berhati murni namun redup, bekerja sama untuk memecahkan misteri yang paling membingungkan! Kisah detektif yang mendebarkan untuk yang baru generasi dari Akira Amano, pencipta “Reborn!”

Amano meluncurkan manga Ron Kamonohashi: Deranged Detective di situs web dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada Oktober 2020. Shueisha akan menerbitkan volume kesembilan manganya pada 4 Januari.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Jump Studio NEO livestream

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan