Manga Chihayafuru Dikabarkan Akan Segera Berakhir

Titip Jepang-Manga Chihayafuru

Berita menarik lagi nih, untuk pecinta manga.

Titip Jepang-Manga ChihayafuruSetelah Kodansha menerbitkan manga Chihayafuru volume ke-48 pada hari Kamis lalu. Dikabarkan manga karya Yuki Suetsugu ini akan berakhir pada volume ke-49. Ada juga penawaran menarik untuk Titipers^^ yang ingin membacanya tanpa mengeluarkan uang. 47 volume pertama dari manga ini akan tersedia secara gratis di aplikasi Magazine Pocket Kodansha mulai Kamis hingga Jumat.

Suetsugu meluncurkan manga ini di majalah Be Love terbitan Kodansha pada bulan Desember 2007. Selain menerbitkan manga versi cetak, Kodansha Comics juga merilisnya digital dalam bahasa Inggris.

Amazon telah menuliskan volume ke-47 sebagai awal menjadi klimaks cerita pada bulan Juni 2021.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi anime, musim pertama berjumlah 25 episode yang berlangsung pada musim dari Oktober 2011 hingga Maret 2012. Pada musim kedua, Chihayafuru 2, tayang perdana pada Januari 2013 dan berjumlah 25 episode. 

Musim ketiga penayangan perdana pada Oktober 2019, yang awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2019 di program “AnichU” NTV, tetapi tertunda hingga Oktober 2019. Crunchyroll Expo menyelenggarakan pemutaran perdana anime tersebut pada Agustus 2019.

Titipe Jepang- Manga ChiharafuyuCrunchyroll telah menayangkan serial ini saat tayang di Jepang. Sentai Filmworks merilis ketiga musim dengan subtitle bahasa Inggris di home videonya. Tidak hanya itu, HIDIVE juga menayangkan anime dengan subtitle Jepang dan bahasa Inggris.

Sentai Filmworks mengungkapkan sinopsisnya:

Chihaya Ayase adalah seorang wanita muda yang cantik dan keras kepala dengan hasrat untuk karuta, permainan kartu yang terinspirasi oleh puisi klasik Jepang. Sebagai seorang anak, Chihaya diperkenalkan ke permainan oleh seorang siswa pindahan yang tenang dan berbakat bernama Arata, dan dia langsung tertarik padanya. Sekarang di sekolah menengah dan bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Taichi, Chihaya bermimpi menemukan Arata dan ketiganya melanjutkan cinta mereka pada karuta, hanya untuk mengetahui bahwa Arata telah keluar dari permainan karena alasan pribadi. Bertekad untuk tidak membiarkan gairah Arata sia-sia, Chihaya dan Taichi membentuk Klub Karuta SMA Mizusawa, di mana mereka belajar bahwa di karuta – seperti dalam kehidupan – bekerja menuju impian Anda adalah kunci untuk menang, bahkan ketika apa yang Anda inginkan tampaknya keluar jangkauan.

Update terus informasi kalian melalui kanal-kanal kami ya. Yuk baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Manga Chihayafuru Dikabarkan Akan Segera Berakhir

  1. Pingback: Manga Chihayafuru Berakhir 1 Agustus - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan