Manga Tokyo Revengers Libur Seminggu, Seorang Staf Terinfeksi COVID-19

Titip Jepang - Tokyo Revengers

Dilansir dari Anime News Network, volume ke-17 Weekly Shonen Magazine dari Kodansha menyatakan pada hari ini (23/3) bahwa manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui tidak akan terbit pada edisi minggu depan majalah tersebut. Hal ini diakibatkan oleh produksi manga tersebut mengalami kendala setelah salah seorang staf terinfeksi COVID-19. Manga ini akan kembali terbit pada volume 19 Weekly Shonen Magazine.

Wakui pertama kali menerbitkan manga Tokyo Revengers dalam Weekly Shonen Magazine pada tahun 2017. Tankoubon terakhir yang telah diterbitkan oleh Kodansha adalah volume 26 yang terbit pada 17 Februari lalu. Tercatat ada lebih dari 50 juta kopi manga ini yang telah didistribusikan. Selain itu Kodansha Comics juga telah menerbitkan manga Tokyo Revengers berbahasa Inggris dalam bentuk digital. Edisi Indonesia dibawakan oleh Elex Media Komputindo dan baru terbit volume pertama.

Serial anime-nya telah ditayangkan di stasiun TV MBS pada bulan April 2021. Bersamaan dengan jadwal tayangnya di Jepang, Crunchyroll menyiarkannya secara daring. Sementara itu, Warner Bros. Japan telah memproduksi adaptasi film live action manga ini yang telah tayang pada bulan Juli 2021. Manga ini akan diadaptasi menjadi serial anime baru yang akan menampilkan babak “Seiya Kessen” (Christmas Showdon), serta game berbasis iOS dan Android.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan