Merayakan Ulang Tahun Ke-10! Manga Haikyu!! mendapatkan One-Shot Ekstra!

haikyu

Tahun ini majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi 12 telah mengonfirmasi bahwa manga Haikyu!! karya Furudate akan mendapatkan one-shot yang menceritakan Hinata dan yang lainnya pada tahun 2022. Shueisha tidak mengatakan kapan one-shot tersebut akan dirilis dalam edisi itu. Hal ini juga diumumkan melalui akun media sosial Haikyuu!!

Tidak hanya menghadirkan manga one-shoot, akan ada sebuah buku peringatan, perangko LINE yang digambar oleh Furudate, pameran yang sedang berlangsung, kerjasama dengan V League, drama radio (dengan naskah oleh Furudate), dan manga edisi digital full color untuk merayakannya.

Manga ini diterbitkan pertama kali pada 2011, dan berakhir pada Juli 2020. Shueisha menerbitkan volume terakhir ke-45 pada November 2020. MANGA Plus dan Viz Media juga menerbitkan manga secara digital dan fisik dalam Bahasa Inggris. Di Indonesia, penerbit m&c juga menerbitkan manga ini dalam format komik reguler dan sudah terbit hingga 27 volume.

Adaptasi anime televisi pertama dari Production IG ditayangkan perdana pada April 2014. Season kedua anime tersebut ditayangkan perdana pada Oktober 2015, dan season ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2016. Pada Januari 2020, paruh pertama Haikyuu!! To The Top, season keempat, ditayangkan perdana, diikuti oleh episode 13 pada April 2020. Bagian kedua, yang mencakup episode 14 hingga 25, seharusnya ditayangkan pada Juli 2020, tetapi ditunda karena COVID- 19. Paruh kedua acara ini disiarkan pada Oktober 2020.

Manga ini juga telah menginspirasi serangkaian drama panggung, short clay animation, film anime kompilasi, dan beberapa video anime.

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan