Novel Spin-Off Blue Lock Ke-2 Ungkap Desain Sampul

Titip Jepang - novel spin-off blue lock

Novel spin-off Blue Lock telah mengungkap desain sampul untuk novel kedua pada hari Senin (5/12). Hal ini dirilis melalui akun Twitter resmi manga Blue Lock karya Muneyuki Kaneshiro dan Yūsuke Nomura. Novel tersebut merupakan spin-off yang berjudul Shōsetsu Blue Lock Tatakai no Mae, Bokura wa. (Novel Blue Lock: Us, Before the Battle), yang akan dirilis pada 17 Januari. Staf manga juga mengonfirmasi bahwa novel ketiga akan dirilis pada musim gugur 2023.

Novel spin-off ini menceritakan kehidupan karakter-karakter di manga sebelum memasuki asrama Blue Lock. Kaneshiro bertanggung jawab atas plotnya, Momo Moegi menulis novelnya, dan Kōta Sannomiya (Tesla Note) menggambar ilustrasinya.

Novel pertama diluncurkan pada 17 Oktober, dan menampilkan cerita tentang Yoichi Isagi, Seishirō Nagi, dan Meguru Bachira. Novel kedua akan menampilkan kisah Hyōma Chigiri, Reo Mikage, dan Rin Itoshi. Novel ketiga yang akan dirilis pada musim gugur 2023 ini akan menampilkan kisah Rensuke Kunigami, Ikki Niko, dan Yō Hiori.

BACA JUGA: Anime Blue Lock Tayang dengan 2 Cour Tanpa Jeda

Kaneshiro dan Nomura merilis manga bertema sepak bola ini di Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2018 silam. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shonen Terbaik dalam Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha tahun lalu.

Kalian juga bisa membaca review komik ini yang sudah terlebih dahulu diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sebelum animenya tayang di sini. Pastikan sendiri apakah Blue Lock cukup layak untuk diikuti nantinya.

PT Elex Media Komputindo sudah menerbitkan komik Blue Lock di Indonesia dan sinopsis resminya sebagai berikut :

“Tahun 2018 timnas Jepang tereliminasi pada putaran per delapan final Piala Dunia. Akibat kegagalan ini, persatuan sepak bola Jepang mendirikan training camp ‘Blue Lock’, mengumpulkan 300 orang penyerang pelajar tingkat SMA supaya Jepang menjadi juara piala dunia. Jinpachi Ego, laki-laki yang menjabat sebagai pelatih, menegaskan, “yang dibutuhkan Jepang itu striker yang penuh keegoisan”. Penyerang yang tidak terkenal, Yoichi Isagi, dan teman-teman penyerang lainnya mengikuti training dimana mereka bersaing satu sama lain, training yang akan mengubah diri mereka menjadi egois!”

BACA JUGA: Mangaka Ao Ashi dan Blue Lock Bagikan Ilustrasi Rayakan Kemenangan Jepang atas Spanyol

bluelock

Baca artikel tentang manga lainya di sini ^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan