Anime Blue Lock Tayang dengan 2 Cour Tanpa Jeda

Titip Jepang - Anime Blue Lock

Situs web resmi anime Blue Lock karya Muneyuki Kaneshiro dan Yūsuke Nomura membagikan video intro pada hari Jumat (23/9). Video tersebut menampilkan lagu tema penutup anime “Winner” oleh Shugo Nakamura.

Situs web tersebut juga mengumumkan bahwa serial ini akan berjalan selama dua cour tanpa (seperempat tahun) dengan jumlah total 24 episode.

Waralaba akan mendapatkan game smartphone simulasi pelatihan sepak bola berjudul Blue Lock Project: World Champion. Pra-pendaftaran dimulai pada musim gugur.

Album lagu akan diluncurkan pada 14 Desember. Album ini akan menampilkan empat lagu yang dibawakan oleh anggota Tim Z.

Serial ini telah menunjuk Takumi Minamino, yang bermain sepak bola untuk AS Monaco dan tim nasional Jepang, sebagai duta resmi dan “kapten kehormatan”.

Tetsuaki Watanabe (Powerful Pro Yakyū Powerful Kōkō-hen) akan menyutradarai anime ini di 8-Bit bersama Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara. Taku Kishimoto (Haikyu!!, Silver Spoon, Fruits Basket 2019 ) sebagai penulis skrip dan Kaneshiro sebagai pengawas naskah dari manga. Yutaka Uemura (sutradara Saga of Tanya the Evil) bertindak sebagai penasihat konsep. Masaru Shindō (Fruits BasketMacross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) akan menjadi desainer karakter utama dan sutradara utama animasi. Kenji Tanabe dan Kento Toya juga akan menjadi desainer karakter dan sutradara utama animasi. Jun Murayama yang bertanggung jawab untuk menggubah musiknya.

Kaneshiro dan Nomura merilis manga bertema sepak bola ini di Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2018 silam. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shonen Terbaik dalam Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha tahun lalu.

Kalian juga bisa membaca review komik ini yang sudah terlebih dahulu diterbitkan oleh Elex Media sebelum animenya tayang di sini. Pastikan sendiri apakah Blue Lock cukup layak untuk diikuti nantinya.

PT Elex Media Komputindo sudah menerbitkan komik Blue Lock di Indonesia dan sinopsis resminya sebagai berikut :

“Tahun 2018 timnas Jepang tereliminasi pada putaran per delapan final Piala Dunia. Akibat kegagalan ini, persatuan sepak bola Jepang mendirikan training camp ‘Blue Lock’, mengumpulkan 300 orang penyerang pelajar tingkat SMA supaya Jepang menjadi juara piala dunia. Jinpachi Ego, laki-laki yang menjabat sebagai pelatih, menegaskan, “yang dibutuhkan Jepang itu striker yang penuh keegoisan”. Penyerang yang tidak terkenal, Yoichi Isagi, dan teman-teman penyerang lainnya mengikuti training dimana mereka bersaing satu sama lain, training yang akan mengubah diri mereka menjadi egois!”

Baca artikel tentang manga lainya di sini ^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan