Seiyu Tokyo Revengers, Draken Akan Diganti Di Season 2!

suzuki seiyuu draken

Situs resmi anime televisi Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Senin bahwa anime tersebut akan mengganti Tatsuhisa Suzuki sebagai pengisi suara Ken “Draken” Ryūgūji, setelah diskusi antara agensinya dan komite produksi anime. Panitia meyakinkan penggemar bahwa para staf dan pemeran masih mengerjakan arc “Seiya Kessen” (“Christmas Showdown”) yang akan datang.

Pergantian seiyuu ini dilkukan karena pada 30 Juli lalu, majalah Weekly Bunshun memberitakan tentang dugaan perselingkuhan antara Suzuki dan rekan kerja wanitanya. Publik heboh karena hal ini terjadi tak lama setelah dia menikah dengan LiSA. Bahkan Suzuki juga tidak berpartisipasi dalam “Acara Spesial TV Anime ‘Tokyo Revengers ~Tokyo Manjikai Tachikawa Touring~” di Tachikawa Stage Garden pada tanggal 18 Desember. Penyelenggara acara mengizinkan orang untuk membatalkan aplikasi mereka untuk penjualan tiket di muka jika mereka mau.

Sebelumnya Suzuki sedang hiatus dari “semua kegiatan industri hiburan” sejak bulan Agustus. Unit musiknya OLDCODEX dan agensi Suzuki membuat pengumuman tidak lama setelah penyanyi LiSA, istri Suzuki, juga mengumumkan hiatus “dari beberapa aktivitasnya” karena kelelahan mental dan fisik.

Anime yang judul aslinya adalah Tokyo Manji Revengers ini memang mendapatkan kesuksesan luar biasa pada tahun kemarin. Popularitasnya meningkat drastis karena adaptasi anime dan live action yang juga laku keras. Penjualan komiknya pun juga selalu ada di puncak chart Oricon.
Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan