Tatsuya Fujiwara

Tatsuya Fujiwara

Tatsuya Fujiwara terkenal mulanya sebagai Shuya Nanahara, tokoh utama di dalam adaptasi novel Koushin Takami, Battle Royale yang diarahkan oleh sutradara legendaris Kinji Fukasaku. Film tersebut juga merupakan film terakhir dari sutradara tersebut!

4. Light Yagami paling pertama dalam film!

Dia kemudian semakin terkenal sebagai Light Yagami dalam adaptasi film live action Death Note, yang merupakan adaptasi film live action pertama dari manga yang dikarang oleh Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini!

5. Menjadi Itou Kaiji!

Namanya pun juga meroket dengan memerankan sosok Itou Kaiji, dalam adaptasi live action manga Kaiji Gambling Apocalypse karangan Nobuyuki Fukumoto, yang pertama kali tayang di tahun 2009!

6. Jadi Yakuza!

Iapun muncul di dalam adaptasi game Ryu Ga Gotoku alias Yakuza, lho! Sosok yang satu ini muncul dalam game Yakuza 3 sebagai Rikiya Shimabukuro, kapten klan Ryudo asal Ryukyu, Okinawa!

7. Tatsuya Fujiwara Sempat Jadi pengisi suara Hollywood juga!

Tatsuya juga merupakan pengisi suara dari film-film terkenal yang berasal dari Hollywood dalam bahasa Jepang! Salah satu perannya juga adalah sosok Stuart Little yang disuarakan oleh Michael J. Fox dalam versi film aslinya!

8. Sebelum di dunia film…

Sebelum ia terkenal dalam dunia film, Tatsuya debut di dalam dunia teater terlebih dahulu. Iapun terkenal bekerja sama dengan Yukio Ninagawa, salah satu sutradara teater ternama di Jepang, bahkan pernah bermain di dalam versi teater Hamlet dan Romeo and Juliet!

Baca Juga : Samurai X Dapatkan Remake Adaptasi Anime Baru!

9. Tatsuya Fujiwara Jadi Shishio!

Sosok Tatsuya pun terlibat lagi dalam film adaptasi manga, kali ini berperan sebagai sosok Shishio Makoto di dalam film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan The Legend Ends di tahun 2014!

Apa pendapatmu tentang perjalanan karier Tatsuya Fujiwara? Sampaikan opinimu terhadap sosok aktor tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *