7 Rekomendasi Wallpaper Akane Kurokawa, Sosok Artis yang Sangat Baik

Titip Jepang-Akane Kurokawa

Akane Kurokawa (あ か ねadalah karakter pendukung utama dalam serial manga Oshi no Ko. Dia adalah seorang artis yang sangat baik, ia mampu memanipulasi dengan koneksi ke Perusahaan Teater Lalalie.

Diperkenalkan sebagai lawan main Aqua di reality show Love Now, dia akhirnya diselamatkan olehnya ketika dia terjebak dalam kontroversi setelah insiden di lokasi syuting dan kemudian menjadi pacarnya untuk plot acara tersebut. Meskipun murni hubungan profesional di pihaknya, dia memutuskan untuk melanjutkannya setelah acara selesai dengan harapan cinta palsu mereka akan menjadi nyata suatu hari nanti.

 Penampilan Akane Kurokawa 

Akane Kurokawa adalah seorang gadis cantik dengan warna rambut keunguan dengan highlight biru. Sebelum kontroversinya, dia tidak menonjol menurut audiens LoveNow , memberikan kesan bahwa baik kepribadian maupun penampilannya tidak luar biasa. Ini dia rekomendasi wallpaper Akane Kurokawa hd, sangat pas untuk background theme PC atau komputer kalian!

Setelah mengatasi kontroversinya, dia mulai terlihat mirip dengan Ai Hoshino hingga ekspresi wajah dan matanya, termasuk bintang ikonik Ai di matanya. Dia menumbuhkan rambutnya untuk melambangkan gaya barunya dan tidak membiarkan masa lalu menyeretnya ke bawah.

 Anime Oshi no Ko  

Titip Jepang-Akane Kurokawa

Adaptasi anime dari Oshi no Ko telah diumumkan pada Juni 2022 dan diproduksi oleh studio Doga Kobo yang disutradai oleh Daisuke Hiramaki, dengan Chao Nekotomi sebagai asisten sutradara, Jin Takayama sebagai penulis skrip, dan Kanna Hirayama yang mengurus desain karakternya.

Baca Juga:

7 Wallpaper Oshi No Ko, Kisah Idola yang Bikin Stres!

Itu dia Wallpaper Akane Kurokawa dari Oshi no Ko yang bisa menjadi rekomendasi Titipers. Kepoin wallpaper idola kalian lainnya di sini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: wallpapercrave

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *